Tampil dalam Mulan, Jet Li Bantah Sakit Keras

Senin, 07 September 2020 - 21:04 WIB
loading...
Tampil dalam Mulan, Jet Li Bantah Sakit Keras
Jet Li kembali ke layar lebar lewat Mulan. Foto/AP Images
A A A
JAKARTA - Jet Li kembali ke layar lebar dengan berperan sebagai kaisar yang perkasa dalam film "Mulan" . Ini menjadi film pertama Li dalam empat tahun belakang.

Kembalinya Li disambut baik oleh para penggemarnya. Film terakhir sang aktor adalah film aksi "League of Gods" yang dirilis pada 2016.

Dua tahun kemudian, foto viral Li yang terlihat lemah di Tibet yang diambil oleh seorang penggemar memicu kekhawatiran atas kesehatannya. Namun manajemen Li, Steven Chasman, mengatakan kalau aktor 57 tahun itu dalam keadaan baik-baik saja.( )

"Jet baik-baik saja," kata Chasman, seperti dikutip dari laman USA Today, Senin (7/9).

Li sendiri membantah memiliki masalah kesehatan. Dia menyangkal kondisi kesehatannya buruk.

Menurut Li, karena dirinya tidak bermain di banyak film, membuat orang lain mengira ia sedang sakit. Kendati demikian, aktor laga ini tidak peduli akan hal tersebut lantaran merasa cukup sehat.

"Saya tidak punya masalah. Karena saya tidak membuat banyak film, orang lain mengira saya sakit. Saya hanya tersenyum, saya tidak peduli. Saya selalu cukup sehat. Tapi, orang ingin membuat alasan dengan mengatakan, "kenapa tidak' 'bukankah dia membuat film , karena dia punya masalah?'. Oke, baiklah, begitulah menurutmu, aku masih baik," ujar Li.

Li bersikukuh bahwa profil Hollywood nya yang rendah disebabkan oleh perubahan prioritas hidup. "Hidup adalah film juga," imbuh Li.

Pada 2004, Li sempat melukai kakinya saat ingin melindungi sang putri dari gelombang tsunami yang membanjiri hotelnya di Maladewa. Sangat tersentuh oleh pengalaman mendekati kematian, Li mengungkapkan bahwa dia telah mengabdikan diri untuk pekerjaan amal bersama One Foundation, yang didirikan pada 2007, dengan tujuan memberi konseling kepada para korban bencana alam serta membantu kaum muda mengatasi masalah kesehatan mental.

"Saya berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak hanya fokus pada film. Saya ingin memberi kembali pada masyarakat," ungkap Li.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)