Coach Gandeng Keluarga J.Lo, Michael B. Jordan, dan Kiko Mizuhara Luncurkan Coach Family

Senin, 07 September 2020 - 22:30 WIB
loading...
Coach Gandeng Keluarga J.Lo, Michael B. Jordan, dan Kiko Mizuhara Luncurkan Coach Family
Jennifer Lopez tampil dalam kampanye Coach bersama sang ibu, Guadelupe Lopez, serta anak-anaknya, Emme dan Max Muniz. Foto/Dok Coach
A A A
JAKARTA - Label fashion Coach meluncurkan Coach Family, kampanye global untuk koleksi musim gugur 2020. Kampanye ini dibuat untuk merayakan cerita kebersamaan, hubungan yang abadi, serta kekuatan keluarga buat kita yang telah dilahirkan dan orang-orang yang kita pilih seiring berjalannya waktu.

Kampanye tersebut menampilkan wajah-wajah Coach yaitu Jennifer Lopez atau akrab disapa J.Lo, Michael B. Jordan, Kiko Mizuhara, dan Jeremy Lin serta orang-orang yang dianggap sebagai keluarga. Dirilis sebagai rangkaian foto dan film tanpa filter yang terinspirasi oleh video rumahan, kampanye ini menyampaikan semangat optimisme, inklusivitas, serta memiliki misi untuk menginspirasi penonton agar jujur pada diri sendiri. ( )

Selama musim ini, akan ada lebih banyak kejutan yang terungkap. Termasuk wajah baru Coach untuk China, juga Julia Fox dan Richie Shazam sebagai pembawa acara, serta penulis dan produser Jack Mizrahi yang bakal menampilkan koleksi fotonya di majalah Street Dreams bersama yang lain, memperlihatkan bahwa setiap keluarga mempunyai ikatan yang tak terkalahkan.

“Pada saat ini, terasa penting untuk memerhatikan nilai dalam diri kita,” kata Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers, seperti dikutip dari siaran resminya pada Senin (7/9).

"Bagi saya, fashion merupakan yang terbaik, selalu berkaitan dengan komunitas, kreativitas, dan membangun hubungan yang langgeng. Saya sangat bangga bisa berbagi cerita dengan keluarga Coach tentang kami dan orang-orang yang paling penting dalam hidup kami, sebuah hubungan yang autentik dan abadi," sambungnya.

Untuk meluncurkan kampanye ini, Coach meminta komunitas untuk berbagi pemikiran mereka tentang keluarga dan apa arti keluarga bagi mereka, memperlihatkan sebuah refleksi yang tentu saja berdampak pada sebuah hubungan serta nilai-nilai yang berkembang antarlintas generasi.

Tim kreatif global Coach menghidupkan kampanye ini bersama fotografer dan sutradara Ryan McGinley, Hao Zeng, Renell Medrano, Brad Ogbonna, Takako Noel, Gen Yoshida, Fan Xin, dan DJ Furth. Kampanye ini mengungkapkan Coach Family yang modern, terlihat ibunda Jennifer Lopez, Guadelupe Lopez, serta anak-anaknya, Emme dan Max Muniz.

Sementara Michael B. Jordan difoto bersama teman dekat dan keluarganya, termasuk Chad Easterling, Leo Volcy, Jove Edmond, Sterling Brim, Rene Spellman, Vince Bryant, Bryce Sheldon, dan Corey Calliet.

Lalu Kiko Mizuhara muncul bersama saudara perempuannya, Yuka Mizuhara, serta sang kucing kesayangan Chiccho dan Bambi.

"Coach telah memberi saya kesempatan untuk merefleksikan cinta dari tiga generasi dan menghargai berkat yang saya miliki," kata J.Lo. ( )

"Di tahun ini, di mana banyak terjadi musibah, begitu banyak perubahan dan ketidakpastian yang terjadi di sekitar kita, keluarga adalah sumber cinta dan cahaya yang konstan untuk satu sama lain. Saya tidak pernah merasa begitu dekat dengan keluarga saya atau bergantung serta membutuhkan mereka seperti yang saya miliki selama hidup saya," lanjutnya.

Kampanye ini juga bakal memberikan highlight untuk tas dan alas kaki utama dari koleksi musim gugur 2020 milik Coach. Di antaranya Tabby Shoulder Bag in Signature, Rivington Belt Bag, CitySole Mid Top, serta sneaker Coach CitySole terbaru.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)