Jason Ranti Bakal Sajikan Konsep Baru di This is My Wave Concert

Senin, 07 September 2020 - 18:24 WIB
loading...
Jason Ranti Bakal Sajikan Konsep Baru di This is My Wave Concert
Jason Ranti yang identik dengan lirik liar dan penuh satire akan tampil di This is My Wave Concert. Konser akan dihelat live di YouTube Supermusic, Jumat (11/9). Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Jason Ranti merupakan musisi folk fenomenal yang identik dengan lirik-lirik liar dan penuh satire. Pecinta music pun bisa menyaksikan penampilannya di This is My Wave Concert edisi ketiga yang akan dihelat secara live akun YouTube Supermusic pada Jumat (11/9/2020) pukul 20.00 WIB.

Bagi Jeje, sapaan karib Jason Ranti, meski terbilang rajin menjadi line-up konser musik virtual, namun tampil di This is My Wave Concert akan sangat menantang. Apalagi adanya treatment sudut pandang 360 derajat, hal ini yang membuat Jason berjanji memberikan aksi terbaik untuk para Gerombolan Woyoo.

Sejumlah hit dari album Akibat Pergaulan Blues maupun Sekilas Info akan dibawakan dengan racikan aransemen baru. “Konsep This is My Wave Concert menurut saya sangat istimewa dan enggak kayak biasanya. Jadi saya juga akan memberikan konsep-konsep baru special treatment yang mungkin belum pernah dilihat dari penampilan sebelumnya. Yang pasti bakal seru, lebih intim dan banyak surprise,” kata Jeje. (Baca juga: F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop )

Gelaran This is My Wave Concert edisi ketiga ini mengajak Super Friends, sebutan untuk para penonton This is My Wave Concert untuk kembali merasakan special experience. Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, sebagai perwakilan dari Supermusic mengatakan pihaknya berusaha memuaskan penonton lewat konsep konser virtual dengan sudut pandang 360 derajat.

“Di dua edisi sebelumnya This is My Wave Concert bersama The Upstairs dan THE SIGIT, kami melihat animo yang luar biasa dari penikmat musik akan konser virtual yang berkualitas. Oleh karena itu di edisi ketiga ini Supermusic berkolaborasi dengan Jason Ranti untuk memberikan aksi yang lebih keren lagi bagi para penikmat musik,” kata Tiyok.

Selain sudut pandang visual 360 derajat, This is My Wave Concert juga mempertahankan konsep special arrangement yang terbukti sukses menuai respon positif dari penonton. Panggung kali ini juga di set sedemikian rupa, agar memberi suasana berbeda di setiap edisi This is My Wave Concert. Sebagai bocoran, Jason Ranti bakal tampil dalam sebuah led box yang dikelilingi kaca serta tata panggung yang penuh instalasi unik.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, Supermusic juga berkolaborasi dengan Jason Ranti membuat special merchandise, yaitu t-shirt dan masker. (Baca juga: Hegemoni Rumah Produksi Film Hollywood )

“This is My Wave Concert mengusung konsep musikalisasi dengan aransemen berbeda, tata panggung unik, kolaborasi merchandise hingga intimate streaming experience yang memberi ruang penonton untuk bisa berinteraksi dengan Jason Ranti. Sejumlah treatment ini yang membuat This is My Wave berbeda dan lebih eksklusif,” terang Tiyok.

Repertoar This is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Jason Ranti sebelum naik panggung. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Jason Ranti melalui aplikasi Zoom.

Untuk menikmati penampilan Jason Ranti di This is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave. Harganya mulai Rp20 ribu hingga Rp150 ribu. Untuk harga tertinggi, penonton akan mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise, Limited Tickets.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)