6 Tanda yang Menunjukkan Anda Harus Putus dan Melanjutkan Hidup

Selasa, 08 September 2020 - 12:06 WIB
loading...
6 Tanda yang Menunjukkan Anda Harus Putus dan Melanjutkan Hidup
Ketika suatu hubungan tidak berfungsi lagi, itu memberi tanda-tanda tertentu yang menunjukkan sudah waktunya untuk putus. tapi, banyak yang menyadarinya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ketika suatu hubungan tidak berfungsi lagi, itu memberi tanda-tanda tertentu yang menunjukkan sudah waktunya untuk putus. Tetapi, sebagian pasangan mungkin sering mengabaikan tanda tersebut tanpa disadari dan melanjutkan hubungan, yang kemudian menciptakan beberapa masalah berbeda.

Hal ini akhirnya membuat mereka merasa lelah dengan hubungan yang dijalani. Jadi, sebelum keadaan menjadi lebih buruk, penting untuk memahami tanda-tandanya dan mengakhiri hubungan. Pasangan tidak boleh mengabaikan tanda negatif apa pun dalam hubungan mereka. Dilansir dari Pink Villa, berikut tanda-tanda yang menunjukkan Anda harus putus.

1. Anda merasa cinta itu memudar. Anda tidak merasakan hal yang sama seperti sebelumnya. Bahkan setelah mencoba untuk memperbaiki keadaan, Anda tidak mendapatkan perasaan itu kembali. (Baca juga: 5 Zodiak Paling Banyak Berbohong, tapi Demi Kebaikan Hubungan )

2. Anda mengalami pelecehan baik secara verbal atau fisik atau mental atau finansial. Apa pun yang terjadi, pelecehan tidak dapat ditoleransi dalam hubungan apa pun dengan biaya berapa pun. Jadi, ketika Anda menemukan diri Anda dalam situasi seperti itu, putuslah dengan pasangan Anda.

3. Anda perlu banyak berkompromi tentang pilihan, preferensi, dan nilai Anda. Suatu hubungan tidak dapat merebut kebebasan dan menghentikan Anda untuk menjadi diri sendiri. Jadi, ketika Anda tidak bisa menjadi diri sendiri dan merespons nilai-nilai Anda, akhiri hubungan itu.

4. Pada fase hubungan ini, Anda tidak peduli dengan pasangan Anda, hubungan atau bahkan diri Anda sendiri. Itu hanya skenario cinta yang berlawanan. Ketika ini terjadi pada Anda, maka inilah saatnya untuk melanjutkan.

5. Itu telah menjadi hubungan sepihak. Anda adalah orang yang melakukan sebagian besar upaya untuk membuat segala sesuatunya berjalan dengan seharusnya dan pasangan Anda tidak membantu. Suatu hubungan menjadi bahagia dengan upaya yang sama dari kedua belah pihak. Anda tidak dapat membuat segalanya sempurna sendirian. (Baca juga: EXOL Buat Keseruan lewat #ExoSelcaDay )

6. Komunikasi adalah kunci untuk hubungan yang sehat karena tidak ada yang bisa membaca pikiran, jadi komunikasi adalah satu-satunya cara untuk mengekspresikan perasaan Anda. Tetapi ketika Anda berdua tidak dapat berkomunikasi satu sama lain dengan penuh perhatian, mungkin ada sesuatu yang salah. Ini juga menunjukkan bahwa kebutuhan Anda tidak terpenuhi dalam hubungan tersebut dan akan membuat Anda tidak bahagia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)