Kontes KDI: Lagu Resesi Dunia Bawa Gita Melaju ke Babak Selanjutnya

Selasa, 08 September 2020 - 15:39 WIB
loading...
Kontes KDI: Lagu Resesi Dunia Bawa Gita Melaju ke Babak Selanjutnya
Lewat lagu Resesi Dunia, Gita mendapatkan lima standing applause dari para juri Kontes KDI 2020. Foto/Dok MNCTV
A A A
JAKARTA - Setelah melewati babak Wildcard pekan lalu, 10 besar grup pertama KDI 2020 telah bersaing secara ketat pada Senin (7/9) malam.

Grup pertama yang tampil yakni Elsa (Tasikmalaya), Gita (Lombok), Haviz (Dumai), Risa (Garut), dan Sarah (Bekasi). Persaingan ketat terlihat jelas dalam Kontes KDI 2020 yang disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta. Semua peserta berlomba-lomba memberikan penampilan terbaik. ( )

Satu-satunya peserta laki-laki, Haviz, membuka acara dengan lagu "Memandangmu" dan para juri terkesima dibuatnya. Dilanjutkan dengan Elsa dengan lagu "Biarlah Merana" dan dilanjutkan Gita dengan lagu "Resesi Dunia". Siapa sangka, lagu "Resesi Dunia" membuat Gita mendapatkan lima standing applause dari para juri. Berkat penampilannya ini, Gita juga panen pujian.

"Ivan Gunawan pasti bangga sama kamu," tutur Okky.

"Ini baru namanya calon bintang besar kayak kamu. Gita bisa menaklukkan lagu," puji Danang.

Sementara itu, Risa, membawakan lagu "Si Kecil" dan Sarah menutup Kontes KDI 2020 dengan lagu "Laksamana Raja di Laut". Kelima peserta telah memberikan penampilan terbaik. Bahkan dewan juri menilai mereka ada peningkatan dalam segi olah vokal dan penampilan. Namun sayang, Sarah harus meninggalkan panggung KDI 2020.

"Aku minta maaf kepada seluruh keluarga dan teman-teman, belum bisa bikin kalian bangga. Dan, terima kasih untuk dewan juri, komentar kalian membuat Sarah ingin belajar lagi dan semangat. Masuk 10 besar saja Sarah bersyukur banget," ungkap Sarah. ( )

Pada Senin (14/9) depan lima kontestan lain juga akan tampil. Mereka adalah Reka (Garut), Rahman (Bogor), Wahid (Sidoarjo), Cindy (Bone), dan Silvi (Pasuruan).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)