Chen EXO Pilih Lagu Your Moonlight untuk OST Drama Do You Like Brahms?

Selasa, 08 September 2020 - 13:17 WIB
loading...
Chen EXO Pilih Lagu Your Moonlight untuk OST Drama Do You Like Brahms?
Chen EXO akan menyanyikan OST baru untuk serial drama Senin-Selasa yang ditayangkan SBS berjudul Do You Like Brahms?. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Chen EXO akan menyanyikan OST baru untuk serial drama Senin-Selasa yang ditayangkan SBS berjudul 'Do You Like Brahms?'.

OST Chen Part.3 untuk 'Do You Like Brahms?' berjudul "Your Moonlight". Lagu ini mengusjng konsep music yang berbeda, di mana Chen memilih Your Mooonlight yang kuat dengan balada klasik melodi, yang diiringi oleh 30 anggota orkestra dan piano.

OST yang mengharukan ini akan menjadi pendamping musik yang sempurna untuk kisah romantis yang tenang antara dua jurusan musik klasik di 'Do You Like Brahms?'. (Baca juga: EXOL Buat Keseruan lewat #ExoSelcaDay )

Rencananya lagu "Your Moonlight" milik Chen ini akan dirilis secara online hari ini, Selasa, 8 September 2020 pukul 6 sore waktu Korea.

Sementara itu, Drama SBS 'Do You Like Brahms?' tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu Korea. Pecinta drama Korea juga bisa menyaksikan kisah romantic dari para pemainnya. (Baca juga: Comeback, Taemin SHINee Bikin 'Criminal' )

Do You Like Brahms? Merupakan drama tentang siswa musik klasik yang dibintangi oleh Kim Min Jae sebagai pianis jenius dan Park Eun Bin sebagai siswa pemain biola yang lebih tua dari teman-temannya setelah mengubah tujuan hidupnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)