EXOL Buat Keseruan lewat #ExoSelcaDay

Selasa, 08 September 2020 - 06:59 WIB
loading...
EXOL Buat Keseruan lewat #ExoSelcaDay
EXOL sebutan penggemar EXO membuat keseruan dalam berselfie ria lewat #ExoSelcaDay. Mereka memperlihatkan foto yang mirip dengan para member. Foto/Twitter.
A A A
JAKARTA - EXOL sebutan penggemar EXO membuat keseruan dalam berselfie ria lewat #ExoSelcaDay. Mereka mengunggah foto yang mirip dengan para member.

Seperti diketahui, selca merupakan kependekan dari 'Self Camera' atau sekarang ini disebut selfie. Dengan kata lain, selca merupakan perumpamaan atau sinonim dari kata selfie. Yang membuat berbeda, selca ini memadukan foto yang mirip dengan orang lain. Dalam hal ini EXOL mengunggah foto dirinya disamping foto member EXO. Foto yang diposting ini biasannya foto yang mirip dengan apa yang dilakukan idol tersebut. (Baca juga: F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop )

Selca Day ini dilakukan EXOL atau grup Kpop lainnya untuk membuat sebuah keseruan dalam berselfie ria. Beberapa penggemar EXO memperlihatkan foto mereka yang serupa. Hasilnya, #ExoSelcaDay menjadi trending Twitter.

Banyak penggemar meniru gaya foto yang dilakukan personel EXO, Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun.

Akun Twitter @xiuangeI mengunggah foto dengan gaya yang mirip dengan para member. Dia pun member sedikit keterangan untuk foto yang diunggahnya tersebut. (Baca juga: Bintangi Drama Start-Up, Suzy dan Nam Joo Hyuk Saling Pandang )

“???? ???????????????????????????? ???????????????????? ???????? ???????????????????????????????????????? ????'???????? ???????????? ???????? ???????????? @weareoneEXO | #EXOLSelcaDay,” tulis @xiuangeI
EXOL Buat Keseruan lewat #ExoSelcaDay


“????'???????? ???????????????? ???????????? ???????? ???????? ????????????????????, ???????????????? ???? ???????????? ???????????????? ???????????? ???????? ???????? ????????????????. #EXOLSelcaDay @weareoneEXO,” sambung akun media social milik @kaiyeolsite
EXOL Buat Keseruan lewat #ExoSelcaDay

“Looking left because I know you’re the right one for me” {#EXOLSelcaDay @weareoneEXO}” beber @laysjurajil.
EXOL Buat Keseruan lewat #ExoSelcaDay
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)