Ini Empat Alasan Mengapa Harus Nonton Record of Youth

Rabu, 09 September 2020 - 04:04 WIB
loading...
A A A
2. Kombinasi sutradara Ahn Gil Ho dan penulis naskah Ha Myung Hee

Sutradara Ahn Gil Ho, yang mengerjakan Forest of Secrets (Stranger), Memories of the Alhambra, dan Watcher mengatakan drama ini merupakan kisah remaja berusia 20-an yang serius merenungkan impian mereka. Selain perspektif mereka tentang mimpi dan cinta serta keluarga yang mendukung, drama ini menangani berbagai topik yang mencakup berbagai generasi.

Cerita drama ini ditulis Ha Myung Hee, yang sebelumnya sukses menulis Doctors dan Temperature of Love. "Daripada cerita tentang kesulitan realitas yang dihadapi remaja, ini adalah kisah mereka mengatasi dan menang," ujar Ha Myung Hee yang dikenal karena menambahkan perspektif realistis ke cerita yang hangat dan emosional.

3. Kisah keluarga yang mendukung

Drama ini juga menggambarkan kisah keluarga yang mendukung pertumbuhan dewasa muda dengan caranya sendiri. Ha Hee Ra dan Shin Ae Ra masing-masing akan berperan sebagai Han Ae Sook dan Kim Yi Young, dua ibu dengan latar belakang dan nilai yang sangat berbeda. Penonton penasaran untuk melihat berbagai metode cinta dan dukungan para ibu akan menunjukkan putra mereka yang berbagi mimpi yang sama.

Selanjutnya, Han Jin Hee berperan sebagai kakek Sa Hye Joon, Sa Min Ki, yang akan menunjukkan chemistry yang menghangatkan hati dan menyegarkan dengan Sa Hye Joon. Park Soo Young berperan sebagai ayah Sa Hye Joon yang realistis, Sa Young Nam, dan Seo Sang Wonakan berperan sebagai ayah Won Hae Hyo, Won Tae Kyung. Terakhir, Lee Jae Won berperan sebagai kakak laki-laki Sa Hye Joon yang individualistis, Sa Kyung Joon, dan Jo Yoo Jung berperan sebagai adik perempuan cerdas Won Hae Hyo, Won Hae Na.

4. Pemeran berbakat dan akting cemerlang khusus

Karakter utama dalam cerita akan berkembang saat mereka bertemu dengan banyak orang yang berbeda dalam hidup mereka. Beberapa akan mendukung mereka, sementara yang lain akan membantu mereka sadar akan kenyataan pahit. Sinergi dari para aktor berbakat yang akan memberikan tawa dan cerita yang menyenangkan kepada penonton juga merupakan poin lain yang harus diperhatikan dalam drama ini.

Shin Dong Mi akan berperan sebagai manajer pendatang baru yang bergairah dari Sa Hye Joon, Lee Min Jae, Lee Seung Joon berperan sebagai perancang busana Charlie Jung yang menghargai Sa Hye Joon, dan Lee Chang Hoon berperan sebagai CEO agensi model Lee Tae Soo. Kwon Soo Hyuk akan menambah energi masa muda dengan memerankan Sa Hye Joon dan teman Won Hae Hyo, Kim Jin Woo yang bermimpi menjadi seorang fotografer.

(Baca juga: David dan Victoria Beckham Diam-Diam Terpapar COVID-19, Diduga usai Pesta di LA )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2389 seconds (0.1#10.140)