Ini Empat Alasan Mengapa Harus Nonton Record of Youth

Rabu, 09 September 2020 - 04:04 WIB
loading...
Ini Empat Alasan Mengapa Harus Nonton Record of Youth
Record of Youth menceritakan tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kenyataan pahit dari industri modeling. / Foto: IG Blossom Entertainment
A A A
SEOUL - Record of Youth dari tvN menempati posisi teratas untuk drama Senin-Selasa dengan penayangan perdananya. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana drama pada 7 September itu mencatat rata-rata 6,4% penonton secara nasional dan memuncak pada 8,7%. Ini menjadikannya sebagai drama TVN Senin-Selasa pertama yang menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

(Baca juga: Disgusting Food Museum Perlihatkan 80 Makanan Paling Menjijikan di Dunia )

Sementara itu, Do You Like Brahms? yang tayang di SBS mencatat rata-rata nasional penonton 4,5 dan 5,6%. Rating hari Senin naik 0,6 poin dari episode drama sebelumnya, dan naik 0,3 poin dari penayangan perdananya.

Record of Youth menceritakan tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kenyataan pahit dari industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi. Sedangkan Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi. Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (8/9), berikut empat alasan untuk menonton drama Record of Youth.

(Baca juga: BTS dan BLACKPINK Raih Penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020 )

1. Sinergi antara Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok

Para penonton penasaran melihat bagaimana Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok memerankan tiga karakter utama. Park Bo Gum mengungkapkan harapannya agar penonton dapat memahami masalah realistis yang digambarkan dalam drama tersebut. Aktor ini juga mengungkapkan bahwa dia berusaha sangat keras untuk memerankan seorang pemuda biasa berusia 20-an yang berusaha mencapai tujuannya, meningkatkan antisipasi tentang bagaimana karakternya akan menghadapi tantangan untuk berjalan di jalannya sendiri.

Karakter Park So Dam, Ahn Jung Ha juga akan menampilkan berbagai sisi sebagai wanita muda yang ambisius dan penggemar Sa Hye Joon, karakter Byun Woo Seok, Won Hae Hyo, akan mencoba untuk diakui atas kemampuannya sendiri daripada latar belakang keluarganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)