Adidas-Star Wars Kolaborasi Luncurkan Koleksi Sepatu Baru

loading...
Adidas-Star Wars Kolaborasi Luncurkan Koleksi Sepatu Baru
Adidas dan Star Wars merilis koleksi sepatu ZX 2K BOOST. Foto/Adidas
A+ A-
JAKARTA - Adidasmelanjutkan kerja samanya dengan Star Wars, dengan merilis koleksi sepatu terbaru, ZX 2K BOOST. Kali ini alas sepatu tersebut tampil dengan makeover penuh pengaruh Han Solo.

Laman Hypebeast menulis, ZX 2K BOOST terinspirasi dari koleksi sebelumnya C-3PO, Boba Fett, dan Darth Vadar. Meski demikian, dalam hal desain, sepatu terbaru ini dibuat secara lebih sederhana. (Baca Juga: 5 Inspirasi Tampil Gaya dengan Bandana)

Adapun kain sintetis core black dan thermoplastic polyurethane (TPU) yang digunakan untuk penyangga struktural telah digunakan untuk bagian atas. Sedangkan pafa bagian tumit menggunakan kulit berwarna cokelat pasir dan TPU core black.

Midsole cokelat pasir diletakkan pada bawah tumit dan branding Adidasyang diembos. Selain itu, midsole lainnya dari panel samping hingga bagian depan berwarna hitam. ZX 2K BOOST terasa lebih istimewa karena Adisas menambahkan ikat pinggang.



Ikat pinggang ini merupakan ciri khas karakter Han Solo dalam Star Wars. Kemudian ikat pinggang ini diterjemahkan ke dalam sepatu dalam bentuk tali pengikat yang membungkus sistem tali.

Pada bagian bawah sepatu, Anda akan menemukan tambalan Han Solo yang dijahit ke lidah. Hadir pula lace lock atau pengunci tali sepatu bertuliskan STAR dan WARS. (Baca Juga: Coach Gandeng Keluarga J.Lo, Michael B. Jordan, dan Kiko Mizuhara Luncurkan Coach Family)

Di sisi lain, untuk melengkapi sneaker kolaboratifini, tersedia juga lace lock bertuliskan Han Solo dan mereplikasi Millennium Falcon serta kotak edisi khusus bergambar Han Solo. Koleksi ini dijual seharga USD197 atau setara dengan Rp2,9 juta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top