Adidas-Star Wars Kolaborasi Luncurkan Koleksi Sepatu Baru

Selasa, 08 September 2020 - 22:10 WIB
loading...
Adidas-Star Wars Kolaborasi Luncurkan Koleksi Sepatu Baru
Adidas dan Star Wars merilis koleksi sepatu ZX 2K BOOST. Foto/Adidas
A A A
JAKARTA - Adidas melanjutkan kerja samanya dengan Star Wars , dengan merilis koleksi sepatu terbaru, ZX 2K BOOST. Kali ini alas sepatu tersebut tampil dengan makeover penuh pengaruh Han Solo.

Laman Hypebeast menulis, ZX 2K BOOST terinspirasi dari koleksi sebelumnya C-3PO, Boba Fett, dan Darth Vadar. Meski demikian, dalam hal desain, sepatu terbaru ini dibuat secara lebih sederhana. ( )

Adapun kain sintetis core black dan thermoplastic polyurethane (TPU) yang digunakan untuk penyangga struktural telah digunakan untuk bagian atas. Sedangkan pafa bagian tumit menggunakan kulit berwarna cokelat pasir dan TPU core black.

Midsole cokelat pasir diletakkan pada bawah tumit dan branding Adidas yang diembos. Selain itu, midsole lainnya dari panel samping hingga bagian depan berwarna hitam. ZX 2K BOOST terasa lebih istimewa karena Adisas menambahkan ikat pinggang.

Ikat pinggang ini merupakan ciri khas karakter Han Solo dalam Star Wars . Kemudian ikat pinggang ini diterjemahkan ke dalam sepatu dalam bentuk tali pengikat yang membungkus sistem tali.

Pada bagian bawah sepatu, Anda akan menemukan tambalan Han Solo yang dijahit ke lidah. Hadir pula lace lock atau pengunci tali sepatu bertuliskan STAR dan WARS. ( )

Di sisi lain, untuk melengkapi sneaker kolaboratif ini, tersedia juga lace lock bertuliskan Han Solo dan mereplikasi Millennium Falcon serta kotak edisi khusus bergambar Han Solo. Koleksi ini dijual seharga USD197 atau setara dengan Rp2,9 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3104 seconds (0.1#10.140)