Menikmati Nuansa Segar di Hunian Kawasan Hutan Kota

Selasa, 08 September 2020 - 21:33 WIB
loading...
Menikmati Nuansa Segar di Hunian Kawasan Hutan Kota
Cahaya alami dan sirkulasi udara yang baik akan menjamin hunian sehat dan berkualitas. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Hunian sehat kini menjadi pilihan masyarakat urban sebagai tempat tinggal bersama keluarga. Cahaya alami dan sirkulasi udara yang baik akan menjamin hunian sehat dan berkualitas.

(Baca juga: WHO Peringatkan Dunia Lebih Siap untuk Pandemi Berikutnya )

Di kawasan Alam Sutera misalnya, EleVee Penthouses & Residences, hunian yang didesain secara khusus oleh Broadway Malyan, konsultan arsitek ternama dari Inggris, telah menerapkan berbagai standar hunian berkualitas dan berada di jantung hutan kota. Dikelilingi hamparan hutan kota seluas 4 hektare yang seluruhnya merupakan tanaman hijau.

"EleVee menjadi salah satu apartemen di Indonesia yang memiliki pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard (full open space) yang sangat luas. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas," ucap President Director Alam Sutera, Joseph Sanusi Tjong dalam pernyataan resminya, Selasa (8/9).

Pada kesempatan yang sama, Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani Wibowo optimistis apartemen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas yang menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan serta kenyamanan penghuni.

(Baca juga: 5 Tips Diet yang Membantu Wanita Tetap Sehat di Usia 40 Tahun )

Sementara itu, aktor kenamaan Tanah Air, Joe Taslim mengaku jika enggan sembarangan dalam memilih hunian. Bagi dia, dalam mencari rumah, butuh kesabaran agar mendapatkan hunian sempurna buat keluarga. Joe, yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, menjadikan tempat tinggal yang sehat sebagai salah satu faktor penentu di samping dari sisi keamanan.

Hal tersebut berkaca dari pengalaman buruk yang susah dilupakan saat rumahnya sempat kemalingan beberapa waktu lalu. Joe Taslim dan istri mempertimbangkan banyak faktor dalam memilih tempat tinggal, dan ahirnya terpikat pada sebuah hunian yang berada di lokasi yang terus berkembang.

"Hunian yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian khususnya bagi keluarga saya. Selain itu, keamanan itu sangat penting. Kalau apartemen kan ada sistem keamanan 24 jam ya, ada CCTV juga, jadi saya lebih merasa aman. Selain itu fasilitas juga pasti lebih lengkap daripada tinggal di rumah," tutur Joe.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)