Selena Gomez Tak Siap Punya Kekasih Lagi

Rabu, 09 September 2020 - 01:30 WIB
loading...
Selena Gomez Tak Siap Punya Kekasih Lagi
Selena Gomez. Foto/Getty Images/Mike Coppola
A A A
JAKARTA - Selena Gomez menyatakan, untuk sementara ini perjalanan asmaranya harus dihentikan. Ia mengaku, belum siap menjalin hubungan yang baru dengan seorang pria. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang.

Dalam sebuah wawancara dengan makeup artist sekaligus beauty vlogger Nikkie de Jager alias Nikkie Tutorials, pelantun tembang "Rare" itu mengatakan, sulit untuk menemukan lelaki di masa yang penuh dengan pembatasan sosial ini. ( )

“Sulit menemukan pria di masa karantina. Tapi, ini bukan berarti aku ingin mengundang pria mana saja untuk mengajakku berkencan," ujar Selena.

"Lucunya, aku banyak merilis hal-hal yang menyatakan aku menginginkan seorang kekasih dan sebagainya... aku bisa dibilang tidak benar-benar bermaksud demikian. Dekat dengan lelaki butuh kerja ekstra," beber penyanyi 28 tahun itu.

Kepada Nikkie, Selena juga mengungkapkan bahwa para mantan kekasihnya dulu selalu menganggap dia gila.

"Semua mantanku berpikir aku gila. Tapi, aku tak peduli," ujarnya. ( )

Selena diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Justin Bieber, Orlando Bloom, dan The Weeknd. Dia juga sempat digosipkan berkencan dengan Niall Horan, namun salah satu personel One Direction itu menyangkal gosip tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)