Tom Cruise Sumbang Rp10 Miliar untuk Sewa Kapal Akomodasi Kru dan Pemain MI7

Rabu, 09 September 2020 - 02:41 WIB
loading...
Tom Cruise Sumbang Rp10 Miliar untuk Sewa Kapal Akomodasi Kru dan Pemain “MI7
Tom Cruise menggelontorkan uang pribadinya sebesar Rp10 miliar untuk membantu rumah produksi Truenorth menyewa dua kapal pesiar. Foto/Getty Images/Emmanuel Wong
A A A
JAKARTA - Tom Cruise rela menggelontorkan uang pribadinya demi memastikan produksi film “Mission: Impossible 7" (MI7) terus berjalan di tengah pandemi COVID-19.

Seperti diketahui, penggarapan “Mission: Impossible 7" di Italia pada Februari lalu harus dihentikan gara-gara pandemi corona. Namun pada Juli lalu, pemeran Benji Dunn dalam seri "Mission: Impossible", Simon Pegg, kepada laman Variety mengungkapkan bahwa proses syuing film tersebut bakal dilanjutkan pada September ini. ( )

Pernyataan Pegg itu agaknya memang bukan isapan jempol. Pasalnya, Cruise sudah bersedia menjadi penyandang dana demi kelancaran produksi film tersebut.

Menurut majalah Forbes, Cruise telah menggelontorkan uang pribadinya sebesar USD700.000 atau sekitar Rp10 miliar untuk membantu rumah produksi Truenorth menyewa dua kapal pesiar dari sebuah perusahaan di Norwegia. Kapal tersebut bakal digunakan sebagai akomodasi atau tempat tinggal sementara para kru maupun bintang yang terlibat dalam proyek “Mission: Impossible 7”.

Tujuan disewanya dua kapal pesiar itu, masih menurut Forbes, adalah untuk meminimalisir risiko penyebaran COVID-19 selama mereka syuting.

Kapal pesiar ini merupakan unit terbaru yang masing-masing mampu menampung 530 dan 490 penumpang. Kedua kapal diharapkan dapat memberikan akomodasi yang layak buat semua orang dalam proyek film tersebut.

Seperti pernah diberitakan pada Juli 2020, Cruise dan tim yang ada di balik produksi “Mission: Impossible 7” sudah diberi lampu hijau untuk tidak menjalani karantina COVID-19 selama 10 hari oleh otoritas Norwegia, dalam hal ini diwakili Menteri Kebudayaan dan Kesetaraan Abid Raja. ( )

Sementara itu, Daily Mail melaporkan, saat tiba di Norwegia, seluruh pemain dan kru “Mission: Impossible 7" langsung menjalani tes COVID-19 sebanyak dua kali dalam 48 jam. Dengan segala upaya ini, “Mission: Impossible 7" sepertinya bakal bisa rilis sesuai rencana, yaitu pada November 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)