8 Panduan Dasar Makeup buat Ibu yang Sibuk Bekerja

Rabu, 09 September 2020 - 10:30 WIB
loading...
8 Panduan Dasar Makeup buat Ibu yang Sibuk Bekerja
Antara anak-anak dan pekerjaan Anda, tampil rapi untuk rapat Zoom yang sangat penting bisa menjadi tugas yang sangat besar. / Foto: ilustrasiWichita Mom
A A A
JAKARTA - Makeup merupakan sesuatu berharga bagi wanita. Ada dua alasan kuat untuk itu. Pertama, untuk mempercantik dan membuat wanita merasa cantik. Kedua, dan yang lebih penting, makeup membantu sebagian wanita untuk menutupi lelah di wajah. Hal ini juga dirasakan oleh para ibu yang bekerja.

(Baca juga: Buka-bukaan tentang Kisah Percintaan, Member BTS Punya Kisah Cinta yang Pahit )

Terutama saat ini setelah pembatasan wilayah karena pandemi Covid-19 , antara anak-anak dan pekerjaan Anda, tampil rapi untuk rapat Zoom yang sangat penting bisa menjadi tugas yang sangat besar. Namun kabar baiknya, hanya dengan beberapa produk riasan penting, Anda dapat tampil cantik dan segar hanya dalam beberapa menit.

Cara ini sempurna untuk ibu yang sibuk bekerja. Berikut panduan dasar makeup untuk ibu yang sibuk bekerja seperti dilansir Boldsky, Rabu (9/9).

1. Dasar-Dasar untuk Memulai

Alas bedak mutlak diperlukan untuk mendapatkan warna kulit yang merata. Saat Anda tidak punya banyak waktu untuk memadukan alas bedak, pilih alas bedak tipis yang memberi sedikit lipatan dan menambah kilau pada wajah Anda. Ini tidak akan terlihat berat jika Anda tidak perlu menghabiskan waktu mengkhawatirkan membuatnya terlihat alami.

Karena itu, untuk mendapatkan warna yang tepat adalah yang paling penting. Saat memilih alas bedak, aplikasikan pada garis rahang dan seret ke arah leher. Jika hampir tidak terlihat, itulah alas bedak yang cocok untuk kulit Anda.

2. Menyembunyikan Lingkaran Hitam yang Menjijikkan

Lingkaran hitam dan mata bengkak membuat Anda terlihat kusam dan lelah. Alas bedak tidak cukup untuk menyembunyikan lingkaran hitam di bawah mata. Yang Anda butuhkan adalah concealer. Setelah mengaplikasikan alas bedak, aplikasikan concealer di bawah mata dan pada noda yang ingin Anda sembunyikan. Gunakan beauty blender basah untuk membaurkan concealer.

Jika lingkaran hitam bukan masalah untuk Anda, lewati langkah ini dan buat rutinitas Anda menjadi lebih cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)