Yopie Latul Meninggal, sang Anak: Mohon Doanya

Rabu, 09 September 2020 - 18:02 WIB
loading...
Yopie Latul Meninggal, sang Anak: Mohon Doanya
Yopie Latul meninggal dunia akibat COVID-19. Foto/IG @yopie.latul
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior Yopie Latul dinyatakan meninggal dunia pada pukul 15.15 WIB Rabu (9/9) ini saat tengah menjalani perawatan di RS Sentra Medika Cibinong, Bogor. Yopie dirawat sejak Selasa (8/9) akibat terdiagnosa mengidap COVID-19.

Kabar berpulangnya penyanyi asal Ambon itu kembali terkonfirmasi oleh sang putra, Carllo Latul alias Rio, yang menuturkan bahwa sang ayah memang berpulang setelah sempat terpapar virus corona. ( )

"Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga memberi tahu bahwa kabar meninggalnya ayah kami benar meninggal dunia dan dinyatakan positif terpapar virus corona dengan diagnosa OTG (orang tanpa gejala). Papa sebelumnya tertular saat mengikuti kegiatan Kebangunan Rohani Kristen (KRK) di Lido pada 27-28 Agustus lalu," kata Rio melalui pesan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (9/9) sore.

Rio pun meminta doa agar papanya bisa tenang beristirahat di surga dan meminta maaf apabila selama hidup mendiang punya kesalahan terhadap orang lain, baik teman musisi atau yang lain. ( )

"Mohon doanya untuk ayah agar diterima di sisi Tuhan Yesus dan kami sekeluarga bisa terus sehat. Mohon maaf kalau ayah ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak selama ini," ujar Rio.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)