Penggemar Dukung Park So-dam atau Suzy Perankan Cindy Moon

Rabu, 09 September 2020 - 21:21 WIB
loading...
Penggemar Dukung Park So-dam atau Suzy Perankan Cindy Moon
Park So-dam dan Suzy dikabarkan menjadi kandidat memerankan karakter Cindy Moon di serial Marvel, Silk. / Foto: E Online
A A A
SEOUL - Dua aktris Korea Selatan , Park So-dam dan Suzy dikabarkan menjadi kandidat memerankan karakter Cindy Moon di serial Marvel, Silk. Beberapa hari yang lalu, Variety mengabarkan bahwa Silk akan segera mendapatkan serial TV-nya sendiri. Cindy Moon sendiri merupakan keturunan Korea-Amerika.

(Baca juga: Yopie Latul Meninggal, sang Anak: Mohon Doanya )

Di komik, Cindy digigit laba-laba radioaktif yang sama, sehingga mengubahnya menjadi Silk. Namun, tidak seperti Spider-Man, Silk dikurung dan dilatih oleh Ezekiel Sims. Seperti Spidey, Silk memiliki kemampuan untuk menembak jaring dari jarinya.

Mengutip dari Pink Villa, Rabu (9/9), Screen Rant baru-baru ini mencantumkan sejumlah aktris yang bisa menghidupkan peran superhero tersebut. Mereka adalah Tiffany Espensen, Arden Cho dan Lana Condor. Selain ketiga aktris tersebut, nama Park So-dam dan Suzy paling mencuri perhatian semua orang.

Park So-dam menarik perhatian dunia ketika membintangi film Parasite. Screen Rant menuliskan bahwa Silk dinilai bisa menjadi kesempatan Park So-dam untuk memimpin serial sendiri dan meningkatkan kesuksesannya dengan penonton barat.

Sementara itu, Suzy disebutkan memiliki kemampuan akting yang mengesankan dalam film dan serial Korsel yang menyajikannya sebagai taruhan yang bagus untuk peran tersebut. Menyusul laporan tersebut, beberapa penggemar setuju bahwa salah satu dari dua aktris tersebut akan menjadi Silk yang hebat.

"Park So-dam sebagai Cindy Moon. Yessss pleaseee!!!," tulis @aidacaroline.

"Apakah Suzy akan di-casting sebagai Cindy Moon atau tidak, aku masih bangga padanya, ini adalah pencapaian besar karena mereka menganggap bakatnya untuk merekomendasikannya," tulis @CEO_dalmi.

(Baca juga: Film Dokumenter Blackpink Akan Tayang 14 Oktober 2020 )

"Saya suka kedua wanita itu tetapi jika Suzy benar-benar mendapat peran Cindy Moon... itu akan menjadi legenda," tulis @twicewol.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2071 seconds (0.1#10.140)