Justin Bieber Kemukakan Alasan Dynamite BTS Sukses

loading...
Justin Bieber Kemukakan Alasan Dynamite BTS Sukses
Justin Bieber. Foto/Getty Images
JAKARTA - Justin Bieber baru-baru ini menjelaskan opininya soal alasan " Dynamite ", single berbahasa Inggris BTS, bisa begitu sukses. Saat mengisi segmen E! News melalui video, Bieber memulai videonya dengan menyatakan BTS telah membuat sejarah. BTS sebagai grup K-pop yang telah memecahkan rekor di industri musik global.

Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Bieber mencantumkan berbagai pencapaian yang telah dicapai RM dan kawan-kawan selama bertahun-tahun serta menjelaskan kesuksesan BTS di balik "Dynamite". Dia menjelaskan bahwa BTS telah merilis single bahasa Inggris dan mendapatkan banyak waktu tayang di radio Amerika karena hal ini. (Baca Juga: Film Dokumenter BLACKPINK Akan Tayang 14 Oktober 2020 )

Mengutip laporan laman Allkpop pada Rabu (9/9), Bieber menjelaskan bahwa secara historis, lagu-lagu non-bahasa Inggris mengalami kesulitan untuk ditayangkan di radio, sehingga lagu-lagu tersebut akan sulit mencapai chart tinggi di tangga lagu Billboard.

Suami model Hailey Baldwin ini juga mengatakan, BTS akan tetap berpegang pada prinsip mereka karena grup tersebut menyatakan bahwa bahasa Korea adalah bagian dari identitas mereka dan kemungkinan besar tidak akan merilis album berbahasa Inggris. (Baca Juga: Comeback, Taemin SHINee Bikin 'Criminal' )

Banyak penggemar yang senang pelantun "Yummy" itu mengisi suara untuk video ini, karena mereka tahu bahwa anggota BTS termuda, yakni Jungkook, adalah penggemar berat Justin Bieber.

(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top