7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut

Kamis, 10 September 2020 - 11:18 WIB
loading...
7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut
Grup X1 memulai debut pada 27 Agustus 2019 dengan lagu Flash dan langsung meraih sukses, namun tak berumur lama. Foto/Pinterest
A A A
SEOUL - Industri K-pop sangat kompetitif dan talent yang bekerja untuk perusahaan hiburan sering kali beruntung. Bahkan bisa debut di tempat pertama selama mereka bekerja keras serta mengerahkan sebagian besar waktu dan energi untuk meraih impian.

Namun sayang, beberapa grup yang sudah mendapat kesempatan untuk debut, akhirnya bubar segera setelah itu. Ini biasanya disebabkan karena berbagai alasan, yang bisa sangat mengecewakan penggemar lagu mereka dan berharap dapat mendengar lebih banyak karya dari sang idola. ( )

Berikut tujuh grup K-pop yang tidak pernah comeback setelah debut awal mereka, seperti dikutip dari laman Koreaboo pada Kamis (10/9).

1. X1

7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut


X1 mungkin kasus paling terkenal dalam hal ini. Grup tersebut dibentuk melalui program kompetisi Produce X 101. Para anggotanya menempati posisi tertinggi dalam acara tersebut, kemudian melakukan debut lewat X1.

Grup beranggotakan 11 orang ini memulai debut pada 27 Agustus 2019 dengan lagu "Flash" yang cepat meraih sukses. Sayang, karena skandal terkait masalah pemungutan suara yang curang di Produce X 101, grup tersebut akhirnya bubar pada Januari 2020. Beruntung beberapa anggota telah memiliki karier solo sendiri.

2. Peach Girl

7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut


Peach Girl memulai debutnya di bawah JM Star Entertainment pada November 2013 dengan merilis lagu "Fox-Fur Muffler". Mereka terdiri dari lima anggota yakni Mimi, Yuka, Bogyeong, Somang, dan Hyunji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)