Jadi Brand Ambassador MS Glow, Sarwendah Ikut Bagikan Mobil Alphard

Kamis, 10 September 2020 - 13:24 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador MS Glow, Sarwendah Ikut Bagikan Mobil Alphard
MS Glow tak hanya sekadar fokus pada kecantikan wanita, juga memberi apresiasi kepada mereka yang terlibat. Salah satunya dengan memberi mobil Alphard. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana bersama artis Sarwendah menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi sebagai distributor Ms Glow di Bali. Hal ini sebagai bentuk reward atas keuletan dan kesabaran Sayususi dalam menekuni usaha penjualan skincare tersebut.

"Ini surprise banget, enggak disangka-sangka aku dapat mobil Alphard. Ini kaya mimpi yang menjadi kenyataan, aku benar-benar terharu bahagia," kata Sayususi saat menerima kunci Alphard dari Sarwendah.

Diakui Sayususi mobil Alphard bukan satu-satunya reward yang pernah diterima dari MS Glow. Tahun ini dia juga terima reward mobil Jazz dan Brio, setelah dia mampu menjual ratusan ribu paket MS Glow periode Juli 2019-2020. (Baca juga: Selain buat Kecantikan Kulit, Air Mawar Juga Sangat Bermanfaat untuk Rambut )

“Rreward kali ini akan menambah motivasi untuk mendapatkan reward yang lebih di tahun yang akan datang," ujarnya.

Shandy Purnamasari mengatakan penyerahan reward kepada distributor MS Glow di Bali Sayususi tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. "Kita sengaja bikin kejutan apalagi yang menyerahkan langsung mba Sarwendah," terang Shandy.

Menurut Shandy Sayususi bukan satu-satu yang menerima reward pada 2020 ini. Sebelumnya ada Rere Setyawan dari Jakarta yang menerima hadiah yang sama. (Baca juga: Aktris Bollywood Rhea Chakraborty Terlibat Narkoba dan Kematian Pacarnya )

"Ini berkah bagi MS Glow karena dimasa pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung lebih dari 6 bulan, justru penjualan produk MS Glow semakin laris manis sehingga harus meningkatkan produk. Dan saya semakin optimis ke depan masyarakat semakin menyukai prodak MS Glow,” bebernya.

Untuk produk kecantikannya, MS Glow memang mempunya strategi dalam penjualannya. Salah satunya menggandeng artis dalam promosi, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Sarwendah. Mereka juga dilbatkan dalam memperkenalkan produk terbaru MS Glow Beauty dan Body Lotion Maskulin dari MS Glow for Men.

Sementara, Sarwenda mengaku produk MS Glow dalam perawatan kulit. Apalagi hamper setiap orang ingin memiliki kulit yang sehat dan menawan. “Tidak saja wanita, pria pun ingin kesehatan kulit agar selalu tampil menarik," kata istri Ruben Unsu ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)