3 Poin Penting yang Menjadi Kunci Episode Terakhir Drama Once Again

Kamis, 10 September 2020 - 15:30 WIB
loading...
3 Poin Penting yang Menjadi Kunci Episode Terakhir Drama “Once Again”
Drama Once Again akan segera berakhir atau hanya tinggal empat episode. Tapi, drama ini malah bikin penasaran dengan ceritanya yang semakin seru. Foto/ Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama “Once Again” yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di KBS akan segera berakhir atau hanya tinggal empat episode. Tapi, drama keluarga ini malah bikin penasaran dengan ceritanya yang semakin seru.

Seperti dilansir Soompi, ada tiga poin utama yang harus diperhatikan dalam episode terakhir "Once Again". Apa saja? Berikut ulasannya. (Baca juga: Film Dokumenter BLACKPINK Akan Tayang 14 Oktober 2020 )

1. Masa depan Song Da Hee (Lee Cho Hee) dan Yoon Jae Suk (Lee Sang Yi)
Di episode sebelumnya, Song Da Hee dan Yoon Jae Suk bertengkar karena hal-hal kecil saat mempersiapkan pernikahan mereka. Secara khusus, keduanya mengkhawatirkan ibunya (Kim Bo Yeon), yang menunjukkan gejala awal demensia.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk tinggal bersamanya, dan akibatnya, pertanyaan berkembang tentang masa depan mereka. Penonton sangat ingin tahu apakah Yoon Jae Suk akan dapat memenuhi "kontrak suaminya" dengan Song Da Hee atau tidak.

2. Romansa terlambat Song Young Sook (Lee Jung Eun)
Garis cinta lain baru-baru ini dikembangkan dalam drama! Song Young Sook, yang mengira dia akan selamanya sendirian, akhirnya bertemu dengan Lee Hyun (Lee Pil Mo). Dia jatuh cinta pada ketampanannya pada pandangan pertama tetapi menjadi kesal dengan perilaku dinginnya.

Namun, Lee Hyun menjadi tertarik pada Song Young Sook yang jujur, dan dia mengajaknya kencan untuk makan malam. Pemirsa mengantisipasi akhir bahagia yang memang pantas mereka dapatkan. (Baca juga: Yoo Ah-in Sarankan Penonton Jangan Cari Pesan Moral Film Alive )

3. Aktor pendukung
Perhatian juga difokuskan pada kisah staf rumah sakit, pedagang pasar, dan pemeran pengganti, yang membantu menciptakan kisah keluarga yang menyenangkan dan hangat. Aktor pendukung akan memiliki chemistry yang brilian dengan para aktor utama saat mereka bekerja sama untuk menyelesaikan drama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0913 seconds (0.1#10.140)