Miliki Aura Istimewa, Jo Bo Ah Akui Ketampanan Lee Dong Wook

Kamis, 10 September 2020 - 19:29 WIB
loading...
Miliki Aura Istimewa, Jo Bo Ah Akui Ketampanan Lee Dong Wook
Jo Bo Ah mengakui ketampanan Lee Dong Wook. Tapi, alih-alih mengagumi ketampanannya atau terpikat oleh aura istimewanya, dia memilih untuk mengawasinya lebih dulu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama TVN mendatang "Tale of the Nine Tailed" merilis potongan gambar baru dari pemain utamanaya, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah.

"Tale of the Nine Tailed" dideskripsikan sebagai "drama fantasi urban" dan bercerita tentang gumiho jantan (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang menetap di kota dan menjadi produser yang tak kenal takut. sutradara (PD) yang bertekad untuk memburunya (Jo Bo Ah).

Lee Dong Wook memerankan gumiho Yi Yeon, yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan tetapi sekarang tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup. Karena skandal langka, dia telah bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun. (Baca juga: Aktris Bollywood Rhea Chakraborty Terlibat Narkoba dan Kematian Pacarnya )

Sementara, Jo Bo Ah berperan sebagai PD Nam Ji Ah yang menjalankan program tentang entitas supernatural. Di balik wajahnya yang polos adalah orang kompetitif yang sedang mencari orang tuanya yang hilang setelah kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama Yi Yeon dan Nam Ji Ah. Yi Yeon tampil menonjol dalam setelan hitam yang sempurna, dan ekspresinya tidak terbaca saat dia melintasi ruangan dengan langkah panjang.

Meski berada di tengah kerumunan orang, Nam Ji Yeon langsung bisa melihat Yi Yeon. Namun, alih-alih mengagumi ketampanannya atau terpikat oleh aura istimewanya, dia tampak tidak terkesan dengan keberadaannya saat dia mengawasinya dengan mata curiga.

"Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah adalah ahli detail yang tidak melewatkan sedikit pun perubahan emosional. Mohon nantikan chemistry fantastis mereka," kata tim produksi seperti dilansir Soompi. (Baca juga: 7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut )

"Tale of the Nine Tailed" tayang perdana pada 7 Oktober mendatang pukul 10:30 malam waktu Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)