Aktris Bollywood Rhea Chakraborty Terlibat Narkoba dan Kematian Pacarnya

Kamis, 10 September 2020 - 12:23 WIB
loading...
Aktris Bollywood Rhea Chakraborty Terlibat Narkoba dan Kematian Pacarnya
Aktris Bollywood Rhea Chakraborty ditangkap dalam kasus narkoba terkait kematian pacarnya, Sushant Singh Rajput pada Selasa (8/9). Foto/Istimewa.
A A A
MUMBAI - Aktris Bollywood Rhea Chakraborty ditangkap dalam kasus narkoba terkait kematian pacarnya, Sushant Singh Rajput pada Selasa (8/9) oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) di India, setelah tiga hari diinterogasi pihak kepolisian.

Dilansir People, aktris berusia 28 tahun itu dikabarkan mulai berkencan dengan Rajput pada musim panas 2019, sebelum keduanya tinggal bersama pada Desember 2019. (Baca juga: Menjamurnya Usaha Clothing Line Selebriti )

Sementara, Rajput ditemukan tewas di apartemennya di Mumbai pada 14 Juni karena bunuh diri. Sejak kematiannya, menurut BBC, keluarga Rajput menuduh Chakraborty bersekongkol untuk bunuh diri dan mengambil uangnya. Pada bulan Agustus, Chakraborty membantah semua tuduhan dalam sebuah wawancara dengan India Today yang mengatakan Rajput hidup seperti raja.

“Dia pergi dengan jet pribadi, ini adalah pilihan gaya hidupnya,” kata Chakraborty.

Aktris itu membagikan video paparazzi di luar rumahnya bulan itu dan mengatakan bahwa dia berusaha untuk bekerja sama dengan polisi dan berbagai otoritas investigasi. Tetapi dia dan keluarganya membutuhkan bantuan untuk meninggalkan rumah mereka.

Saudara laki-laki Chakraborty, Showit, dan mantan manajer rumah Rajput, Samuel Miranda, juga telah ditangkap sehubungan dengan penyelidikan narkoba yang sedang berlangsung. Tuduhan terhadap ketiganya belum terungkap. (Baca juga: 7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut )

Adik Rajput, Shweta Singh Kirti, menanggapi penangkapan Chakraborty di Twitter pada hari Selasa “#GodIsWithUs,” tulis Kirti.

Sementara, aktris India Ankita Iokhande, yang merupakan mantan pacar Rajput, men-tweet, "KEADILAN" setelah penangkapan Chakraborty.

"Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, oleh takdir. Anda menciptakan nasib Anda sendiri dengan tindakan Anda. Itu Karma," lanjut Iokhande.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)