Terinspirasi Pulau Jeju, Outlet Innisfree Hadirkan Desain Unik

Kamis, 10 September 2020 - 20:31 WIB
loading...
Terinspirasi Pulau Jeju, Outlet Innisfree Hadirkan Desain Unik
My Palette Wall yang ada di gerai Innisfree Kota Kasablanka adalah dinding tempat pelanggan dapat mencoba sekaligus mengkreasikan palette yang diinginkan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk melengkapi perawatan kulit wajah serta tubuh, label makeup dan skincare Korea Innisfree resmi membuka gerai ke-14 di mal Kota Kasablanka Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Innisfree menggandeng PT Mitra Adi Perkasa sebagai partner.

Outlet yang terletak di lantai dasar Kota Kasablanka itu mengusung konsep Creative Studio Workshop. “Kami menghadirkan konsep toko terbaru Innisfree yang bisa dinikmati, membuat para pelanggan nyaman berbelanja,” ujar Senior Vice President PT Mitra Adi Perkasa Tbk Irawati. ( )

Konsep studio workshop itu mengadaptasi beberapa unsur keindahan khas Pulau Jeju di Korea . Seperti di bagian depan gerai yang terinspirasi oleh bentuk tebing yang disokong pilar batu di Jeju.

Sedangkan aksen yang menyerupai pulau-pulau di Jeju bisa dilihat dari konsep meja promosi. Selain itu, ornamen lampu gantung yang mengadaptasi bentuk pot keramik, serta Mask Bar seperti kotak piringan hitam, menambah kesan nyaman dengan dominasi warna hijau green tea yang menenangkan.

Selain menawarkan desain nyaman bagi pengunjung, gerai anyar Innisfree ini turut memastikan keamanan dengan standar kesehatan dan kebersihan yang telah ditentukan pemerintah. Dengan area seluas 100 meter persegi, memungkinkan pelanggan mengakses hampir 800 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut, serta makeup melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif.

Tersedia beberapa touchpoint seperti My Palette Wall, yakni dinding di mana pelanggan dapat mencoba sekaligus mengkreasikan sendiri eye dan face palette yang diinginkan. Selain itu, pelanggan dapat memilih berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit di area Mask Bar.

Ada juga Lip, Eye Makeup & Makeup Base Corner, Hand Cream Bar, Skin Care, Body Care, Hair Care & Men Corner, sampai Promotion dan Membership Zone.

Brand General Manager Innisfree Indonesia Namjin Shin mengatakan, desain baru yang memanjakan mata ini adalah bentuk penghargaan terhadap pelanggan. (Baca Juga: Skincare Ini Bikin Kulit Ibu Tetap Cantik saat Hamil dan Menyusui
“Melalui desain gerai yang simple namun playful dan autentik, semoga pelanggan Innisfree dapat merasakan pengalaman berbelanja yang unik, premium, tapi tetap accessible,” ungkapnya. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)