6 Cara Cerdas Membuat Pria Lebih Memperhatikan Anda

Kamis, 10 September 2020 - 21:31 WIB
loading...
6 Cara Cerdas Membuat Pria Lebih Memperhatikan Anda
Wanita merasa kesal ketika mereka tidak diperhatikan oleh pria yang sangat disukai, tapi ada cara cerdas untuk mendapatkan perhatian pria yang Anda kencani. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Wanita merasa kesal ketika mereka tidak diperhatikan oleh pria yang sangat disukai. Tetapi berusaha keras untuk mendapatkan perhatiannya tampaknya terlalu disengaja. Jadi, Anda harus mendapatkan perhatiannya dengan cara yang cerdas sehingga tidak akan terlihat jelas.

Ini bisa sangat mengecewakan karena tidak bisa mendapatkan pria yang paling Anda sukai. Bahkan jika Anda siap untuk berkomitmen sekarang, dia harus memberikan perhatian kepada Anda. Jadi, seperti dilansir dari Pink Villa, berikut ada beberapa cara cerdas untuk mendapatkan perhatian pria yang ingin Anda kencani.

1. Anda harus sangat percaya diri terlepas dari penampilan Anda di depan pria itu karena kepercayaan diri adalah segalanya. (Baca juga: 5 Zodiak Paling Banyak Berbohong, tapi Demi Kebaikan Hubungan )

2. Semua orang suka berada di sekitar orang yang lucu. Jadi, jika Anda memiliki selera humor yang tepat, maka dia akan memperhatikan Anda dengan mudah.

3. Seorang gadis dengan pandangan positif terhadap kehidupan selalu dihargai. Jadi, bicarakan dengan pria itu tentang tujuan Anda. Tunjukkan padanya seberapa besar Anda terdorong untuk mencapai tujuan Anda. Ini mengungkapkan kepribadian positif Anda, yang menarik.

4. Seorang pria merasa percaya diri ketika dia dapat membantu Anda atau memberi Anda solusi untuk berbagai hal. Jadi, tunjukkan padanya bahwa Anda menginginkan bantuannya. Ini akan meningkatkan egonya. (Baca juga: 4 Zodiak Ini Memilih Menikahi Pacar Pertama Mereka )

5. Orang ingin menarik orang yang memiliki standar tinggi. Jadi, cobalah menjadi orang seperti itu. Berbahagialah dengan hidup, keluarga, teman, dan pekerjaan Anda. Tunjukkan padanya bahwa Anda memiliki hidup Anda sendiri. Dan yang paling penting, Anda merangkul diri sendiri dan senang menghabiskan waktu sendirian.

6. Kita semua ingin divalidasi dan itulah mengapa Anda perlu memuji pria itu untuk membuatnya merasa terdorong. Tapi jangan berlebihan dengan pujian palsu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)