Gagahnya Park Bo Gum dengan Seragam Militer

Jum'at, 11 September 2020 - 00:29 WIB
loading...
Gagahnya Park Bo Gum dengan Seragam Militer
Foto Park Bo Gum dengan mengenakan seragam militer dirilis. Dia terlihat gagah dan berpose dengan sekelompok prajurit Angkatan Laut Korea selatan lainnya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Foto Park Bo Gum dengan mengenakan seragam militer dirilis. Dia terlihat gagah dan berpose dengan sekelompok prajurit Angkatan Laut Korea selatan lainnya.

Park Bo Gum mendaftar di Angkatan Laut dan memasuki Komando Pendidikan Angkatan Laut di Jinhae, Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan pada 31 Agustus dan akan menjalani 6 minggu pelatihan dasar sebelum memulai penugasan langsung di angkatan laut.

Park Bo Gum mendaftar wajib militer secara diam-diam. Agensi Blossom Entertainment merahasiakan lokasi wajib militer Park Bo Gum dengan alasan adanya pandemi Covid-19. Oleh karena itu, mereka meminta seluruh penggemar artis tersebut tidak datang untuk berkunjung. (Baca juga: Ditangkap, Rhea Chakraborty Akui Beli Narkoba untuk Sushant Singh )

Sudah lebih dari seminggu sejak bintang Replay 1988 itu memasuki pusat pelatihan dan netizen sangat senang melihat foto-foto terbarunya. Sementara itu, Park Bo Gum akan menyelesaikan wajib militernya pada April 2022.

"Park Bo Gum terlihat sangat mengagumkan dengan seragamnya,"

"Bo Gum, aku merindukanmu,"

"Anda tidak bisa menyembunyikan ketampanannya di balik masker,"

"Semoga semua orang menyelesaikan dinas militer mereka dengan selamat dan kembali dengan selamat,"

"Bo Gum kami akan menunggumu saat kami menonton drama barumu,"

"Bo Gum, dramamu sangat menyenangkan. Jangan khawatir. Kami akan menunggu kamu kembali,"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)