Ditangkap, Rhea Chakraborty Akui Beli Narkoba untuk Sushant Singh

Kamis, 10 September 2020 - 13:33 WIB
loading...
Ditangkap, Rhea Chakraborty Akui Beli Narkoba untuk Sushant Singh
Aktris Bollywood Rhea Chakraborty telah dituduh menyediakan marijuna atas nama mendiang Sushant Rajput pada enam hingga tujuh kesempatan. Foto/Istimewa.
A A A
MUMBAI - Aktris Bollywood Rhea Chakraborty ditangkap Biro Pengendalian Narkotika (NCB) pada Selasa (8/9) dalam kasus narkoba yang terkait dengan kasus kematian aktor sekaligus sang kekasih, Sushant Singh Rajput. Chakraborty ditangkap setelah tiga hari diinterogasi.

Chakraborty merupakan orang ke-10 yang ditangkap dalam kasus narkoba. Dia telah didakwa berdasarkan berbagai pasal dalam UU NDPS yang berkaitan dengan produksi, kepemilikan, penjualan, pembelian, pengangkutan narkotika atau psikotropika serta persekongkolan berdasarkan UU NDPS. (Baca juga: Aktris Bollywood Rhea Chakraborty Terlibat Narkoba dan Kematian Pacarnya )

Dilansir Times of India, Chakraborty telah dituduh menyediakan marijuna atas nama mendiang Sushant Rajput pada enam hingga tujuh kesempatan. Petugas NCB mengatakan bahwa selama wawancara, Chakraborty membantah mendapatkan obat-obatan dan mengatakan bahwa dia mencoba menghentikan Sushant dari mengonsumsi narkoba.

Tapi manajer rumah Sushant, Samuel Miranda serta juru masaknya Deepesh Sawant pernah mengungkapkan bahwa kakak Chakraborty, Showik menyediakan marijuna untuk Sushant dari September 2019 hingga Maret 2020. Selain itu juga ada sedikit obrolan di WhatsApp antara Chakraborty, Showik dan Samuel. Keduanya biasa membeli barang haram tersebut dari penjual narkoba asal Bandra Zaid Vilatra dan Basit Parihar.

Petugas NCB mengatakan bahwa Chakraborty ditahan sekitar pukul 15.30 setelah mengaku telah membeli obat untuk Sushant dari penjual narkoba melalui Showik. Chakraborty yang muncul di depan kantor NCB tepat pada pukul 09.30 pada hari Selasa mengenakan kaos hitam bertuliskan pesan patriarki datang dengan membawa tas tangan berisi pakaian dan botol air.

Sementara itu, Showik, Samuel Miranda dan Deepesh Sawant ditangkap minggu lalu dan berada dalam tahanan NCB hingga 9 September. (Baca juga: Film Dokumenter BLACKPINK Akan Tayang 14 Oktober 2020 )

"Tiga lembaga pusat memburu seorang wanita lajang hanya karena dia jatuh cinta dengan seorang pecandu narkoba dan menderita masalah kesehatan mental selama beberapa tahun di bawah perawatan lima orang terkemuka psikiater di Mumbai, yang akhirnya melakukan bunuh diri karena mengonsumsi obat-obatan yang diberikan secara ilegal dan obat-obatan bekas," kata pengacara Chakraborty, Satish Maneshinde.

Sebelumnya, Maneshinde pernah mengungkap bahwa Sushant biasa mengonsumsi narkoba sebelum bertemu Chakraborty. Chakraborty sendiri tahu bahwa dia mengonsumsi narkoba di lokasi syuting Kedarnath saat pengambilan gambar pada 2016-2017. Menurutnya, kecanduan narkoba yang dialami Sushant bukan karena Chakraborty datang dalam hidupnya.

"Dia mengonsumsi obat-obatan bahkan bertentangan dengan nasehat medis. Ini adalah kasus seseorang yang mengonsumsinya bertentangan dengan nasihat medis dan permintaan dari Rhea," ungkapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)