Naabella Tamim Ajak Dunia Kecantikan Atasi Pandemi Virus Corona

Minggu, 03 Mei 2020 - 21:16 WIB
loading...
Naabella Tamim Ajak Dunia Kecantikan Atasi Pandemi Virus Corona
Pandemi virus corona berimbas pada perekonomian, termasuk di Indonesia. Hal ini membuat banyak pihak membantu sesama untuk mengatasi masalah tersebut bersama. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona berimbas pada perekonomian, termasuk di Indonesia. Hal ini membuat banyak pihak berusaha untuk membantu sesame untuk mengatasi masalah tersebut bersama-sama. Naabella Tamim, pengusaha skincare yang merupakan founder dari Helwa Beautycare Aesthetic Center pun ikut tergerak untuk membantu meringankan kesulitan warga yang membutuhkan.

"Saat hand sanitizer dan masker menjadi barang yang langka di tengah pandemi ini, Naabella melakukan gerakan aksi peduli dalam mengatasi dampak covid-19. Dengan membagikan vitamin, masker dan hand sanitizer gratis di daerah tempat tinggalnya di sekitar area head office Helwa di Malang," kata Naabella.

Naabella juga melakukan gerakan penggalangan dana bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi. Pengusaha skincare ini berharap agar aksinya juga dapat menginsipirasi banyak orang agar bisa berbagi meskipun dalam keadaan yang sulit.

"Dimulai dari yang terdekat, karena sekecil apapun bantuan kita akan sangat berarti bagi mereka yang terkena dampak pandemi ini," jelas dia.

Seperti diketahui, Naabella Tamim merupakan pengusaha di bidang kecantikan. Naabella menggandeng partner yaitu ahli kecantikan, apoteker dan dokter kecantikan berpengalaman dan memiliki sertifikasi resmi dengan mendirikan Klinik kecantikan Helwa Beautycare Aesthetic Center untuk pertama kalinya hadir di Kota Malang.

Helwa Beautycare Aesthetic Center mengandalkan peralatan canggih dan satu-satunya yang ada di Kota Malang seperti Versa, Meso. Bukan hanya peralatan klinik yang mewah dan canggih, bahan-bahan produk helwa beautycare diimpor langsung dari Negara Eropa. Sejumlah penghargaan berhasil diraihnya seperti produk skincare rekomendasi terbaik yang aman dan halal, skincare paling diminati wanita Indonesia dan the best quality skincare of the year.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3220 seconds (0.1#10.140)