Pastikan Keamanannya, Jangan Mudah Tergiur dengan Skincare Murah

Kamis, 10 September 2020 - 19:07 WIB
loading...
Pastikan Keamanannya, Jangan Mudah Tergiur dengan Skincare Murah
Sebelum membeli produk skincare, pastikan terlebih dahulu apakah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM atau belum. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki wajah yang cantik menjadi dambaan semua wanita Indonesia , tetapi jangan sampai terjebak memakai produk skincare yang berbahaya. Bukannya wajah Anda menjadi mulus, tapi bisa-bisa kulit wajah terkontaminasi zat yang bisa membuat kulit jerawatan dan merusak kulit.

(Baca juga: Pemberian ASI Aman di Tengah Pandemi )

Sebelum membeli produk skincare , pastikan terlebih dahulu produk tersebut sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau belum. Produk skincare yang aman biasanya telah terdaftar di BPOM karena telah lulus uji laboratorium dan sejenisnya.

Konsultan Kesehatan Kulit Nayou Skincare, Anggie mengatakan, untuk mengetahui keamanan produk kosmestik atau produk skincare sangat mudah. Salah satu yang dapat dilakukan adalah mengecek produk tersebut melalui situs resmi BPOM dengan mengamati nomor daftar yang ada pada label.

"Beberapa skincare ilegal banyak dijual secara online, tapi belum tentu aman untuk kulit. Jika salah pilih, efeknya bisa fatal bagi kulit," ujar Anggie saat webinar Nayou Skin bersama beauty vlogger dan jurnalis, Kamis (10/9).

Agar terhindar dari kerusakan kulit yang fatal, salah satu caranya menghindari membeli produk skincare dan kosmetik yang terlalu murah. Jangan pula tergiur dengan produk palsu atau KW dari kosmetik ternama yang ternyata berbanding terbalik kualitasnya dari produk asli.

Nayou Skin sendiri mengeluarkan dua produk mereka yakni Nayou Skin Facial Day Emulsion untuk dipakai sepanjang hari, dan Nayou Skin Facial Night Emulsion yang khusus dipakai pada malam hari. Keduanya memiliki kandungan bahan premium yakni galactomyces yang sudah terkenal khasiatnya di dunia kecantikan .

Keduanya memiliki kandungan extra nourishment dan vitamin sehingga kulit bebas dari jerawat, bekas jerawat, noda hitam, dan permasalahan kulit lainnya. Nayou Skin Facial Day Emulsion bisa digunakan untuk semua jenis dan kondisi kulit. Memiliki kandungan utama galactomyces ferment filltrate dengan SPF 15, produk ini mampu menjaga kesehatan kulit dari radikal bebas.

(Baca juga: 7 Grup K-Pop Ini Tak Pernah Comeback Setelah Debut )

Facial Night Emulsion mampu menghilangkan bekas jerawat, flek dan noda hitam. Dengan empat bahan premium yakni sodium hyaluronate, susu, licorice dan bio marine collagen, membuat kulit wajah terasa lebih segar. Nayou Skin Facial Night Emulsion memiliki kandungan antioksidan dan antiinflamasi sehingga cocok dipakai setiap malam untuk merawat dan menjaga kulit yang lelah akan efek radikal bebas di siang hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)