Luncurkan SM Institute, SM Entertainment Fasilitasi Calon Bintang K-Pop

Jum'at, 11 September 2020 - 02:48 WIB
loading...
Luncurkan SM Institute, SM Entertainment Fasilitasi Calon Bintang K-Pop
SM Institute adalah lembaga pendidikan global yang ditujukan untuk siswa yang memiliki minat di bidang hiburan. / Foto: ist
A A A
SEOUL - SM Entertainment mengumumkan peluncuran SM Institute (SMI) dalam kemitraan dengan Jongro Education Center. SM Institute adalah lembaga pendidikan global yang ditujukan untuk siswa yang memiliki minat di bidang hiburan.

(Baca juga: 6 Cara Cerdas Membuat Pria Lebih Memperhatikan Anda )

Program ini terdiri dari beberapa formula SM Entertainment yang sangat efektif untuk membina pertumbuhan individu-individu berbakat menjadi bintang K-pop global , sambil juga memperhitungkan keahlian penting termasuk program bahasa global dalam bahasa Korea, Inggris, China, dan Jepang.

Selain itu, SM Institute juga menyelenggarakan program pembelajaran tidak hanya untuk talenta muda yang tertarik berkarier di K-pop, tetapi juga program yang diarahkan pada modeling, akting, influencer, fesyen, kecantikan, manajemen, dan lainnya.

Sejak menjalin kemitraan MOU pada 2016, SM Entertainment dan Jongro Education Center berfokus pada pengembangan program dan kurikulum pendidikan yang unik, serta sistem yang mencakup campuran sistem online atau offline, solusi teknologi pendidikan yang memanfaatkan AI, dan banyak lagi.

"Menjadi seorang entertainer sering kali berarti menyerah pada pendidikan seseorang untuk menyalurkan semua energi seseorang ke dalam latihan dan pelatihan," kata Presiden SM Institute, Choi Jin Young seperti dilansir Allkpop, Kamis (10/9).

"SMI menggunakan sistem termasuk pembelajaran online yang efisien dan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa, sehingga kaum muda dapat mewujudkan impian mereka sambil melanjutkan pendidikan. Lebih jauh lagi, institut bertujuan untuk menyediakan berbagai pilihan karier di bidang hiburan kepada siswanya melalui program pelatihan yang unik," lanjutnya.

(Baca juga: Hidup Sehat Panjang Umur ala Jepang, Salah Satunya Makan Rumput Laut )

Baik siswa Korsel maupun global dapat mendaftar di SM Institute mulai Oktober tahun ini. Institut ini dijadwalkan memulai semester pertamanya pada Maret 2021 mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)