Orang Tua Sulli Tak Suka Anaknya berkencan dengan Choiza

Jum'at, 11 September 2020 - 08:33 WIB
loading...
Orang Tua Sulli Tak Suka Anaknya berkencan dengan Choiza
Ibu Sulli muncul pada siaran MBC DocuPlex lewat tema Why Did Sulli Bother You? pada 10 September menyebutkan tentang Sulli berkencan dengan Choiza. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Ibu Sulli muncul pada siaran MBC 'DocuPlex' lewat tema 'Why Did Sulli Bother You?' pada 10 September menyebutkan tentang Sulli berkencan dengan Choiza.

"Seluruh keluarga bahagia sebelum berita kencan Sulli (Choiza) diketahui public,” kata ibu Sulli. (Baca juga: 6 Cara Cerdas Membuat Pria Lebih Memperhatikan Anda )

"Saya tidak percaya saat pertama kali melihat foto-foto itu. Saya pikir itu adalah informasi yang salah. Jadi saya menelepon dan Sulli mengatakan itu benar," sambung dia.

Mendengar jawaban anaknya, sang ibu mengaku kaget. Dia seperti tidak menerima buah hatinya itu menjalin kasih dengan Choiza.

"Rasanya seperti melompat banyak anak tangga setelah pacarnya yang berusia tiga belas tahun lebih tua muncul. Pola hidup termasuk budaya nongkrong, minum, makanan, bahkan pola percakapannya tiba-tiba berubah,” bebernya.

Ibu Sulli menjelaskan bahwa dia bahkan pernah bertengkar dengan Sulli setelah berita kencan diketahui masyarakat. (Baca juga: Teh Kunyit Kaya Manfaat, Membuatnya juga Mudah! )

"Sulli merasa kecewa dan sedih sehingga dia akan marah. Dia berkata bagaimana kamu bisa tidak menerima orang yang aku suka? Dia bilang dia telah melalui masa-masa sulit dan mendapatkan uang. Dia bertanya padaku berapa banyak yang dia dapatkan dan katakan kami untuk menulis pernyataan dalam penghasilan berikutnya. Saat itulah hubungan kami berantakan,” tutur dia.

Setelah itu, Sulli dan ibunya tetap berhubungan, tetapi tidak sering bertemu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)