Ariel Noah Enggan Calonkan Diri Jadi Presiden

Jum'at, 11 September 2020 - 17:29 WIB
loading...
Ariel Noah Enggan Calonkan Diri Jadi Presiden
Vokalis Noah, Ariel mengaku enggan mencalonkan diri sebagai pilitisi atau sebagai presiden seperti musisi Tanah Air lainnya. Hal itu diungkap di media sosial. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Vokalis Noah, Ariel mengaku enggan mencalonkan diri sebagai pilitisi atau sebagai presiden seperti musisi Tanah Air lainnya. Hal ini diungkap penyanyi berusia 38 tahun itu dalam podcast Deddy Corbuzier berjudul Ariel Noah, SEREM gue di Podcast loe.. BAHAYA BRO!! yang diunggah di channel YouTube Deddy.

Dalam video berdurasi 56 menit 32 detik tersebut, Ariel dan Deddy membicarakan banyak hal. Salah satunya perihal mencalonkan diri sebagai Presiden di masa mendatang. Saat ditanya hal tersebut oleh Deddy, pelantun Ku Katakan Dengan Indah itu mengaku enggan mencalonkan Presiden.

"Nggak pengen nyalonin presiden. Ngapain gue jadi Presiden?," kata Ariel dikutip dalam YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (11/9). (Baca juga: Pemeran Wanita Film James Bond, Diana Rigg Meninggal Dunia )

Lebih lanjut mantan vokalis band Peterpan itu mengungkap bahwa sebagai seorang musisi, dia bisa menghibur satu negara dengan membuat lagu-lagu yang indah, alih-alih menjadi seorang Presiden. Ariel juga secara terang-terangan mengaku tidak mengerti perihal birokasi yang ada.

"Kenapa pertanyaanya sebagai musisi bikin lagu yang bagus banget gitu? Untuk bangsa dan negara, gue bisa bikin lagu menghibur satu negara sih. Nggak lah, otak gue nggak sampe sana," ungkap Ariel.

"Sanggupnya tuh mikirin lirik gimana, notasi musik gimana. Gue nggak ngerti birokrasi soalnya," sambungnya. (Baca juga: Penggemar Jin BTS Kirim Truk Protes ke Big Hit Entertainment )

Kendati demikian, Ariel tidak menampik dirinya akan mendukung rekan sesama musisi yang mencoba melebarkan sayap ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Presiden. Namun dengan syarat, Ariel berharap mereka dapat berpolitik dengan baik dan tujuan mulia.

"Kalau gue sebagai musisi akan sangat senang, misalnya ada musisi yang mampu berpolitik dengan baik, dengan betul, dengan tujuan mulia lah," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)