Kim Hanbin Jadi Salah Satu Kandidat Direktur Eksekutif IOK Company

Jum'at, 11 September 2020 - 23:23 WIB
loading...
Kim Hanbin Jadi Salah Satu Kandidat Direktur Eksekutif IOK Company
Nama Kim Hanbin terlihat pada keputusan rapat umum pemegang saham IOK Company. / Foto: Twitter
A A A
SEOUL - Nama Kim Hanbin terlihat pada keputusan rapat umum pemegang saham IOK Company. Di bawah isi utama ketentuan, salah satu isinya menyatakan penunjukan mantan leader iKON ini sebagai direktur eksekutif bersama dengan yang lain.

(Baca juga: Rhoma Irama dan Via Vallen Bikin Single Cuma Kamu Versi Kekinian )

Dalam dokumen tersebut juga menyebutkan informasi Kim Hanbin lainnya, seperti bulan atau tahun kelahiran Hanbin, masa kerja tiga tahun, status pengangkatan baru dan karier utamanya sebagai penyanyi di 131 Label. 131 Label sendiri adalah label milik Hanbin.

Seperti dilansir Allkpop, Jumat (11/9), tanggal rapat umum mendatang akan diadakan pada 25 September pukul 9.00 KST. Artinya direksi atau pemegang saham akan mengambil keputusan tentang pengangkatan direksi. Kim Hanbin adalah salah satu kandidat.

Setelah laporan dan rumor ini, dikabarkan situs web IOK Company sangat berat untuk diakses. Penggemar BI tampaknya sangat tertarik dengan perusahaan yang didirikan pemilik nama panggung BI itu.

Adapun perusahaan IOK menaungi aktor terkenal seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Jung Eun Chae, Moon Soo Bin, dan banyak lagi. Penyiar Oh Sang Jin yang meninggalkan YG Entertainment tahun lalu, penyanyi Kim Na Young, dan komedian Kim Sook dari Video Star juga berada di bawah agensi ini.

(Baca juga: Didukung Erie Suzan, Rommy Putra Makin Mantap di Jalur Dangdut )

Setelah jeda berita Kim Hanbin, 131 Label memasuki tren dunia di Twitter dan menjadi tren 1 di beberapa negara. Juga Kim Hanbin menjadi topik hangat di situs China dan menjadi trending 4 di Weibo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)