Sederhana, Rhoma Irama Kagumi Kepribadian Via Vallen

loading...
Sederhana, Rhoma Irama Kagumi Kepribadian Via Vallen
Via Vallen tidak hanya memiliki suara yang merdu dan berkarakter, tapi juga merupakan sosok pendatang baru yang sederhana. / Foto: YouTube GP Records
A+ A-
JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama mengaku menyukai kepribadian Via Vallen. Menurut pedangdut legendaris itu, Via Vallen tidak hanya memiliki suara yang merdu dan berkarakter, tapi juga merupakan sosok pendatang baru yang sederhana di antara penyanyi dangdut lainnya. Ini terlihat dari cara berpakaian Via saat tampil off air maupun on air.

(Baca juga: Kolaborasi dengan Via Vallen, Ini Harapan Rhoma Irama)

"Saya juga suka kepribadian Via Vallen. Ternyata sederhana kalau kita lihat bagaimana dia menggunakan kostum dalam stage. Formal stage sebesar itu, terlihat Via paling sederhana di antara temen lain dan sesuatu yang dimiliki Via betapa kesederhanan itu menjadi wujud dalam dirinya," kata Rhoma Irama saat jumpa pers, Jumat (11/9).

"Saya happy, senang karena Via seorang newcomer dalam belantika musik dangdut tapi punya suara khas. Vibrasinya yang khas, khas Via Vallen," sambungnya.



Di sisi lain, ayah Ridho Rhoma ini menilai pelantun Sayang itu mewakili generasi milenial dan memiliki banyak penggemar. Hal ini diakui Rhoma membuatnya nyaman dalam berkarya di usianya yang sudah tidak muda lagi, sehingga menjadi sesuatu yang luar biasa.

"Di samping itu dia juga mewakili generasi milenial dengan fans yang banyak. Jadi buat saya ini satu kenyamanan dalam berkarya karena usia saya yang sudah 74 ini masih bisa berkarya, masih bisa bernyanyi dengan anak muda milenial. Ini sesuatu yang luar biasa buat saya. Insya Allah luar biasa," jelasnya.





Seperti diketahui, Rhoma Irama dan Via Vallen merilis single Cuma Kamu. Berbeda dengan sebelumnya yang dinyanyikan Rhoma bersama Rita Sugiarto,single recycle ini dibuat dengan versi baru dan aransemen yang lebih kekinian. Lagu ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital mulai hari ini, Jumat (11/9).

(Baca juga: RM BTS Ultah, ARMY Galang Dana Bangun Ruang Kelas Digital)

"Saya mencoba menyesuaikan dengan karakter Via Vallen. Jadi aransemennya berusaha sebisa mungkin, gimana tune in sama Via, dan alhamdulillah, menurut saya cukup bagus. Di Cuma Kamu ini aransemennya sengaja saya buat untuk karakter vokal kamu (Via Vallen)," tutup Rhoma.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top