Drama Do You Like Brahms? Bikin Park Eun Bin Putus Asa

Sabtu, 12 September 2020 - 13:29 WIB
loading...
Drama Do You Like Brahms? Bikin Park Eun Bin Putus Asa
Drama Do You Like Brahms? sedikit membocorkan cerita di episode pendatang yang akan ditayangkan 14 September pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama "Do You Like Brahms?" sedikit membocorkan cerita di episode pendatang yang akan ditayangkan 14 September pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Dalam drama romansa SBS ini diperlihatkan karakter Park Eun Bin yang memainkan peran Chae Song Ah, seorang pemain biola yang bercita-cita tinggi yang menentang saran orang lain dan bertekad untuk mengejar kecintaannya pada musik di kemudian hari daripada kebanyakan rekannya.

Meskipun menghadapi banyak rintangan dan berulang kali mendapati dirinya terpukul oleh kerasnya kenyataan ,dia bertekad untuk mencapai mimpinya dan pianis terkenal dunia Park Joon Young yang dibintangi Kim Min Jae, menjadi sumber kenyamanan yang tak terduga di sepanjang jalan. (Baca juga: 3 Poin Penting yang Menjadi Kunci Episode Terakhir Drama “Once Again” )

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Chae Song Ah terlihat kelelahan dan putus asa saat dia duduk sendirian di ruang latihan. Menatap ke kejauhan dengan ekspresi pasrah yang menyedihkan, pemain biola tersebut terutama menggunakan sandal kasual yang berbenturan dengan setelan formalnya, membuat penasaran penonton tentang bagaimana dia berakhir dengan pakaian seperti itu dan mengapa dia sendirian.

Produser "Do You Like Brahms?" menggoda dengan menceritakan eposide berikutnya. “[Dalam episode mendatang], Chae Song Ah akan menemukan dirinya dalam situasi di mana dia menghadapi kenyataan sendiri,” beber dia. (Baca juga: Duet dengan Raja Dangdut, Via Vallen Dapat Banyak Pelajaran )

“Kenyataan itu akan melukai Chae Song Ah sekali lagi dan membuatnya kesakitan. Namun, kali ini, situasi akan muncul yang tidak seperti yang dia hadapi sebelumnya — dan itu akan menyentuh hati pemirsa dan membuat mereka berlinang air mata. Silakan menantikannya,” sambung dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)