Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho!

Sabtu, 12 September 2020 - 16:31 WIB
loading...
Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho!
Jika menurut Anda pasangan Anda itu adalah tipe pencemburu, zodiak membaca tanda itu. Anda pun harus mengetahuinya agar tidak menjadi masalah dikemudian hari. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ketika berbicara tentang suatu hubungan, pasti semua orang pernah merasakan kepedihan cemburu dan rasa tidak aman. Ini adalah sesuatu yang dapat dicoba dan dihindari, tetapi menghindarinya bisa sangat sulit.

Meskipun bukan masalah untuk merasa iri dan sedikit pahit ketika pasangan Anda berbicara tentang orang lain atau menghabiskan waktu ekstra dengan teman-temannya, mungkin saja dia mengambil jalan yang salah.

Oleh karena itu, dalam situasi tersebut, cukup tepat untuk menghentikan tanda-tanda kecemburuan sejak awal sehingga tidak terus meracuni hubungan Anda. zodiak membaca tanda pasangan Anda ini dalam kategori pencemburu. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya.

1. Aries
Jika pasangan Anda seorang Aries dan jika dia cemburu, bersiaplah untuk bertemu dengan kepribadian yang sama sekali berbeda. Karena mereka sangat ambisius dan fakta bahwa mereka tidak dapat menerima kegagalan, mereka merasa sangat terluka dan tidak aman setiap kali Anda mulai memprioritaskan orang lain daripada mereka.

Begitu Anda melihat mereka bertingkah laku dan menunjukkan ketidaksukaan mereka terhadap semua yang Anda lakukan, itu adalah tanda pasti bahwa mereka cemburu. (Baca juga: 5 Zodiak Paling Banyak Berbohong, tapi Demi Kebaikan Hubungan )

2. Taurus
Bagi seorang Taurus, sangat sulit untuk jatuh cinta. Kesetiaan adalah apa yang mereka cari dari pasangan dan oleh karena itu, ketika mereka memutuskan untuk berkomitmen, itu karena mereka memiliki kepercayaan penuh kepada Anda.

Bisa dikatakan, mereka juga bisa menjadi sangat sombong dan melekat saat cemburu. Saat mereka merasa Anda memiliki seseorang dalam hidup Anda yang Anda percayai - mungkin hanya seorang teman - dia akan menjadi gelisah dan itulah isyarat yang harus Anda ikuti untuk pasangan Taurus yang cemburu.

3. Gemini
Gemini sebenarnya hebat dalam menangani kecemburuan, tetapi begitu itu berlebihan, mereka akan mencoba mencerminkan perilaku Anda dengan cara yang sama. Sama seperti Anda memiliki teman lawan jenis, mereka akan memastikan bahwa mereka juga memilikinya.

Jika Anda mulai berpesta dengan teman atau mengubah rencana Anda dengan pasangan menurut pendapat orang lain, mereka akan melakukan hal yang sama, yang pada gilirannya akan menyusahkan Anda dan mendorong Anda untuk menyampaikan kekhawatiran. Namun, tidak akan ada yang dapat Anda lakukan, ketika dia menyalahkan Anda untuk hal yang sama. (Baca juga: Drama Do You Like Brahms? Bikin Park Eun Bin Putus Asa )

4. Cancer
Cancer adalah jiwa emosional dan mereka mampu mengembangkan rasa iri dan tidak aman, mereka juga hebat dalam menyembunyikannya. Jika Anda ingin mengetahui apakah pasangan Anda cemburu, Anda perlu memahami perilakunya juga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)