Sebelum Keeping Up With the Kardashians Diputuskan Tamat, Kim dan Kylie Sudah Ancam Mundur

Minggu, 13 September 2020 - 14:35 WIB
loading...
Sebelum “Keeping Up With the Kardashians” Diputuskan Tamat, Kim dan Kylie Sudah Ancam Mundur
Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa hari setelah Kris Jenner mengumumkan berakhirnya penayangan “Keeping Up With the Kardashians” di jaringan TV E!, sebuah rumor baru menyeruak.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, keputusan keluarga Kardashian dan Jenner untuk menyudahi program reality show mereka dilatarbelakangi "ancaman" yang dilakukan oleh Kim dan Kylie, dua nama yang amat tersohor dari klan keluarga tersebut. ( )

Kim Kardashian dan Kylie Jenner, menurut sumber itu, sempat mengambil ancang-ancang untuk keluar dari program “Keeping Up With the Kardashians” yang penayangannya sudah berjalan hampir 14 tahun.

Keluarga ini sudah terjebak dalam sebuah perdebatan panjang terkait masa depan program tersebut selama berbulan-bulan. Kim punya kisah tersendiri yang sedang dijalaninya bersama Kanye West. Kanye menyatakan menolak membeberkan kisah apapun yang bersifat pribadi dalam keluarganya melalui tayangan itu. Inilah yang akhirnya membuat posisi Kim jadi sulit. Dia jadi tak punya waktu leluasa untuk menjalani syuting reality show tersebut," beber sumber, seperti dikutip laman Page Six pada Minggu (13/9).

Sementara Kylie, lanjut sumber itu, merasa sudah mampu menghasilkan uang dari bisnis kecantikannya dan tak ingin lagi mengekpos kisah pribadi dia demi menambah pundi-pundi kekayaan.

"Kylie sudah menghasilkan miliaran dolar dari bisnis makeup-nya dan endorsement produk. Dia tidak butuh tayangan itu lagi. Dan seperti halnya Kendall Jenner, Kylie juga punya masalah dengan ketenaran dan menjadi sorotan masyarakat," kata sumber itu lagi.

Menurut Kylie, terlibat dalam “Keeping Up With the Kardashians” berarti dirinya harus terus berada di Los Angeles bersama keluarga besar. Sementara kalau mundur, dia bisa bebas pergi liburan atau mengikuti perjalanan tur musik ayah dari anak semata wayangnya, rapper Travis Scott. ( )

Anak tertua dalam keluarga Kardashian-Jenner, yaitu Kourtney Kardashian, malah sudah sejak Maret lalu memutuskan mundur dari “Keeping Up With the Kardashians” karena menganggap lingkungan di tayangan tersebut “toxic". Hanya Khloe Kardashian dan Scott Disick yang dikabarkan kecewa dengan putusan menyetop program hits ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)