YoonA SNSD Didaulat Jadi Muse Estee Lauder

Minggu, 13 September 2020 - 15:40 WIB
loading...
YoonA SNSD Didaulat Jadi Muse Estee Lauder
Personel SNSD YoonA ditunjuk menjadi muse produk kecantikan Estee Lauder. Foto/Dok Estee Lauder
A A A
JAKARTA - Brand kosmetik dan skincare Estee Lauder resmi menunjuk personel SNSD sekaligus aktris asal Korea Selatan, YoonA , menjadi muse terbaru mereka.

Tampil dalam commercial film terbaru Estee Lauder yang rilis beberapa hari lalu, YoonA mengenakan gaun satin berwarna midnight blue dengan tatanan rambut terurai serta makeup yang membingkai wajah cantik naturalnya. ( )

Dalam teaser tersebut, YoonA memegang produk keluaran terbaru Estee Lauder, yakni serum New Advanced Night Repair. Serum dengan kemasan produk berwarna cokelat beraksen gold itu merupakan formula terbaru yang memiliki kekuatan me-repair dan meregenerasi kulit secara lebih cepat.

Mengambil latar tempat di ruangan lantai atas yang menampilkan suasana gemerlap malam melalui jendela besar, teaser itu menyajikan paduan visual serta produk yang terkesan mewah sekaligus glamor. Didominasi nuansa biru dan gold, membuat tampilan YoonA terlihat flawless dengan kulit glowing yang memukau dari segala angle.

Estee Lauder diketahui baru saja merilis produk New Advanced Night Repair yang tersedia dalam empat ukuran yaitu 20 ml, 30 ml, 50 ml, dan 75 ml. Produk ini dapat dijumpai di gerai resmi Estee Lauder, Department Store, Sephora, Flagship Store Lazada, serta layanan home delivery. ( )

Nantinya, YoonA akan tampil dalam iklan produk Estee Lauder lain seperti seri Micro Essence dan Revitalizing Supreme+ yang direncanakan rilis di official social channel Estee Lauder @esteelauderid. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)