Paul Walker Ulang Tahun, sang Putri Buat Unggahan Menyentuh

Senin, 14 September 2020 - 07:30 WIB
loading...
Paul Walker Ulang Tahun, sang Putri Buat Unggahan Menyentuh
Mendiang Paul Walker. Foto/USA Today
A A A
JAKARTA - Tanggal 12 September kemarin seharusnya menjadi momen pertambahan usia buat aktor Paul Walker. Di hari bersejarah itu, putri Paul, Meadow Walker membuat unggahan menyentuh di Instagram untuk mengenang mendiang sang ayah yang seharusnya sudah menginjak usia 47 tahun.

Unggahan Meadow itu berupa foto bergambar Paul bersama dirinya saat masih kecil. ( )

“Momen kala aku menyadari kita ini kembar. Selamat ulang tahun untuk jiwa yang paling indah," tulis Meadow pada caption fotonya.

Paul Walker Ulang Tahun, sang Putri Buat Unggahan Menyentuh


Seperti diketahui, Paul meninggal dunia pada 30 November 2013 karena kecelakaan yang fatal. Saat itu ia sedang mengendarai mobil sport bersama rekan yang juga penasihat keuangannya, Roger Rodas. Keduanya tewas di tempat karena terkurung dalam mobil yang terbakar.

Paul sendiri dikenal berkat perannya sebagai Brian O’Conner dalam film “Fast & Furious”. Sebelum wafat, ia sempat bermain dalam enam seri “Fast & Furious”.

Meadow masih berusia 15 tahun saat insiden itu terjadi. Ia sempat menjadi rebutan pengasuhan oleh kedua orangtunya kala berpisah. Menurut laman Page Six, setelah sempat dibesarkan oleh sang ibu, Rebecca Soteros, di Hawaii, dua tahun sebelum Paul tewas, Meadow diketahui sedang tinggal bersama ayahnya itu di California.

Meadow saat ini sudah berusia 21 tahun. Bertepatan dengan ulang tahun Paul, ia kembali meluncurkan inisiatif "do good challenge" untuk menghormati mendiang sang ayah. ( )

“Sebagai penghormatan untuk ulang tahun ayahku, aku meluncurkan "do good challenge" kami. Tahun ini, aku membuatnya sederhana dan dekat di hatiku. Aku diberkati bisa menyayangi teman-teman baikku," tulis Meadow pada unggahan selanjutnya.

Tak lupa ia pun menandai unggahan tersebut kepada lawan main Paul dalam “Fast & Furious” seperti Vin Diesel dan Jordana Brewster serta nama terkenal lain semisal rapper YG.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)