Sederet Aktris Hollywood Ini Pakai Perhiasan Karya Desainer Indonesia

Senin, 14 September 2020 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Forevermark Mother Earth Ring by Mondial dirancang dengan rangka cincin emas berwarna kombinasi white dan yellow gold seberat 18 gram dengan total pengunaan berlian Forevermark sebesar 6.68 karat. Perhiasan ini terinspirasi oleh sosok Geea atau Gaia yang merupakan perwujudan bumi dan “ibu dari semua” dalam mitologi Yunani kuno. Sebuah berlian berbentuk round shape seberat 1 karat sebagai pusat yang dikelilingi oleh beberapa round shape berlian melambangkan ibu dari para dewa dan manusia.

"Untuk bisa tampil di ajang Hollywood, PT CMK bersaing dengan beberapa jeweller kenamaan dari berbagai negara. Mereka mengirimkan sejumlah masterpiece, namun hanya beberapa yang berhasil tampil di ajang bergengsi itu," timpal Tanya Aliisia.

Tanya menambahkan, PT CMK menjamin bahwa setiap butiran berlian Forevermark yang dipasarkan di Indonesia berasal dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, indah, dan langka. Bahkan dari seluruh butiran berlian asli yang dihasilkan di seluruh dunia, hanya kurang dari 1% yang bisa menjadi berlian Forevermark. ( )

Koleksi Forevermark dapat ditemukan di gerai retail perhiasan Mondial, Frank & co, Miss Mondial, dan The Palace.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)