Sederet Aktris Hollywood Ini Pakai Perhiasan Karya Desainer Indonesia

Senin, 14 September 2020 - 10:04 WIB
loading...
Sederet Aktris Hollywood Ini Pakai Perhiasan Karya Desainer Indonesia
Aktris Rachel Brosnahan memakai Consientia Long Drop Diamond Earrings oleh Forevermark dari Mondial. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Para selebriti dunia selalu tampil glamor di red carpet ajang penghargaan seperti Oscar dan lain-lain. Tentu saja dengan koleksi busana serta perhiasaan yang menarik perhatian. Beberapa aktris Hollywood yakni Kristen Bell, Rachel Brosnahan, dan Chrissy Metz, diketahui pernah mengenakan perhiasaan Forevermark Red Carpet Collection 2020 karya desainer perhiasan Indonesia.

"Koleksinya ada 19, tapi 3 perhiasan digunakan tiga selebriti tersebut di ajang red carpet dunia pada 2020," kata Creative Director Central Mega Kencana (CMK) Tanya Aliisia dalam konferensi pers virtual, belum lama ini. (

CMK selaku pemegang lisensi merek ritel berlian De Beers Group, melalui Forevermark kembali mengirimkan 19 koleksi perhiasan Red Carpet untuk digunakan selebriti Hollywood di red carpet ajang penghargaan bergengsi di Amerika Serikat. Forevermark secara terus-menerus mendukung selebriti dunia untuk tampil memukau di ajang penting seperti Golden Globe, Grammy, SAG, dan Oscar.

Ke-19 koleksi perhiasan tersebut didesain oleh desainer in-house CMK. Salah satunya koleksi Twin Diamond Earrings dari Miss Mondial, yang terpilih untuk dikenakan Kristen Bell pada ajang Critics’ Choice Award yang berlangsung di California, Amerika Serikat, pada 12 Januari 2020. Bell dikenal berkat perannya di serial NBC The Good Wife, serial Veronica Mars, dan pengisi suara Anna dalam film animasi Frozen.

Sederet Aktris Hollywood Ini Pakai Perhiasan Karya Desainer Indonesia


Koleksi anting berlian yang dipakai Bell kala itu mengambil inspirasi dari sosok saudara kembar yang mungkin secara tampilan terlihat serupa namun ketika diamati lebih lanjut, mereka tidak akan pernah sama identik. Akan selalu ada perbedaan, namun mereka saling melengkapi. Perhiasan berupa Long Drop Earrings itu bertatahkan berlian Forevermark 13.2 karat yang menjuntai, melengkapi keanggunan pemakainya.

"Senang sekali koleksi perhiasan Forevermark Red Carpet Collection kami kembali terpilih untuk dikenakan selebriti Hollywood," kata Operasional Director PT CMK Petronella Soan.

Aktris Rachel Brosnahan juga memakai Consientia Long Drop Diamond Earrings oleh Forevermark dari Mondial nan cantik dan memukau dalam Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020. Brosnahan tampil menawan dengan sepasang anting berlian Conscientia yang menggantung menyentuh bahu dan dibuat dari emas putih 18k serta berlian 13.94 karat. Dalam event tersebut, sang aktris memenangkan piala untuk kategori Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series. ( )

Dirancang bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember setiap tahun, desain Conscientia Long Drop Earrings terinspirasi dari pita merah, simbol dari kepedulian dan solidaritas sebagai dukungan pada orang yang hidup dengan HIV/AIDS. Koleksi ini bisa diperoleh di toko-toko CMK.

Lalu, pada gelaran Vanity Fair Oscar After Party 2020, Chrissy Metz juga tampil mengenakan cincin berlian wanita Forevermark hasil karya anak bangsa. Perhiasan bertahtakan berlian asli berinskripsi Forevermark dengan nama koleksi Mother Earth Ring by Mondial itu dirancang oleh desainer internal CMK.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)