Trik Cerdik Tampil Gaya dengan Celana Olahraga

Senin, 14 September 2020 - 12:32 WIB
loading...
Trik Cerdik Tampil Gaya dengan Celana Olahraga
Celana olahraga tidak hanya cocok dipakai di rumah atau selama olahraga. Foto/iMall. Foto Insert/Instyle
A A A
JAKARTA - Celana olahraga termasuk pakaian yang nyaman dan hangat, terutama kala dikenakan pada musim hujan. Celana jenis ini tidak hanya cocok dipakai di rumah atau selama olahraga lho.

Sejumlah selebriti Hollywood pernah tertangkap kamera tampil gaya dengan mengenakan celana olahraga, bahkan beberapa di antaranya terlihat cukup seksi.

Mereka antara lain Jessica Alba, Victoria Beckham, Dakota Fanning, dan Eva Longoria. Dengan beberapa trik cerdik dan sedikit kreatif, mereka mampu mengubah celana olahraga longgar menjadi outfit yang pas untuk bergaya di foto. Selain itu, para selebriti ini juga terlihat mengenakan celana olahraga di segala suasana, seperti di bandara atau saat keluar malam. ( )

Berikut tips tampil gaya dengan mengenakan celana olahraga, seperti dikutip dari laman Instyle pada Senin (14/9).

1. Gulung Ujung Celana

Trik Cerdik Tampil Gaya dengan Celana Olahraga


Aktris Eva Longoria mengubah pakaian dinginnya menjadi outfit siap foto dengan cara menggulung keliman pada celana olahraga abu-abu yang ia kenakan. Padukan dengan sepasang sepatu kets putih klasik, itu akan membantu penampilan terlihat lebih menarik.

2. Padukan Celana Olahraga dengan Denim

Trik Cerdik Tampil Gaya dengan Celana Olahraga


Jessica Alba membuktikan bagaimana jaket denim yang dilapisi hoodie dan celana olahraga dapat menambahkan nilai keren beberapa poin. Lengkapi pula penampilan Anda dengan kacamata hitam dan sepatu kets slip-on.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9520 seconds (0.1#10.140)