KDI 2020: Wahid asal Sidoarjo Siap Harumkan Nama Jawa Timur

Senin, 14 September 2020 - 14:45 WIB
loading...
KDI 2020: Wahid asal Sidoarjo Siap Harumkan Nama Jawa Timur
Wahid menjadi salah satu kontestan KDI 2020 yang menonjol dalam setiap penampilannya. Foto/Dok MNCTV
A A A
JAKARTA - Jawa Timur dikenal sebagai salah satu provinsi yang banyak melahirkan penyanyi besar dan berbakat, termasuk di ranah dangdut. Sebut saja sejumlah nama seperti Via Vallen, Cak Sodik, dan Nella Kharisma. Mereka merupakan penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang menghiasi belantika musik Indonesia.

Kini Jawa Timur bersiap melahirkan kembali satu penyanyi berbakat, yaitu Wahid asal Sidoarjo, melalui KDI 2020 . Ajang pencarian bakat menyanyi dangdut terbesar di Indonesia ini telah memasuki babak 9 besar. Setiap minggu para kontestan bersaing untuk menjadi yang terbaik. ( )

Wahid menjadi salah satu kontestan KDI 2020 yang menonjol dalam setiap penampilannya. Pria yang memiliki nama lengkap Mochammad Abdul Wahid itu ingin menunjukkan bakat besar dan membuktikan kualitasnya untuk menjadi penyanyi dangdut terbaik di Tanah Air.

Sebelumnya, di episode dua babak Kontes KDI 2020 yang mengusung tema "Dikem I Love You", lagu "Kalung Emas" yang dibawakan Wahid mendapat standing applause dari salah satu juri KDI 2020, Danang. Wahid sendiri merupakan kontestan pilihan Iis Dahlia dan Danang.

"Penampilan kamu malam ini maksimal," ujar Iis Dahlia, beberapa waktu lalu.

Menurut siaran resmi MNCTV , Wahid yang akan tampil pada Senin (14/9) ini telah melakukan beberapa persiapan demi memberikan penampilan terbaik di hadapan para juri dan mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Wahid mengaku, memiliki kelebihan dan sesuatu yang berbeda dibandingkan kontestan lain.

“Aku berlatih melakukan pendalaman materi, latihan fisik dan mental. Aku fokus untuk pendalaman materi agar persiapanku maksimal dan siap menampilkan yang terbaik,” kata Wahid.

"Saya mempunyai genre musik dengan referensi yang banyak dan memiliki karakter suara yang kuat dalam menyanyikan lagu,” sambungnya.

Ajang KDI 2020 tentu menjadi harapan bagi Wahid untuk menggapai cita-citanya sebagai penyanyi dangdut terbaik di Tanah Air. ( )

“Saya berharap bisa selalu menampilkan yang terbaik dan lolos di setiap episode hingga menuju grand final. Aku juga ingin bisa menginspirasi banyak orang," ujar Wahid.

KDI 2020 tayang tiap Senin pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)