Genap 31 Tahun, Lee Jong Suk Miliki Segudang Prestasi

Senin, 14 September 2020 - 17:33 WIB
loading...
A A A
Dibandingkan dengan bersantai di klub, dia lebih suka nongkrong di kedai kopi, mengobrol dengan teman-temannya. Lee Jong Suk memiliki kebiasaan yang terbilang unik yakni berpegangan tangan dengan orang yang dia sukai. Menurutnya, wajar menyentuh orang, jadi dia suka memegang tangan orang yang diajak bicara, baik pria atau wanita.

"Jika saya bersama seseorang yang membuat saya nyaman, saya memeluk orang itu atau menyentuh mereka. Terkadang orang salah paham. Saya menyadari ada orang yang tidak suka skinship seperti itu," jelasnya.

Lee Jong Suk berhasil memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012, berkat aktingnya yang memukau di School 2013. Pada tahun 2013 Lee Jong Suk berada pada peringkat kelima menurut survei berjudul Actors Who Lit Up 2013 oleh Gallup Korea, salah satu penghargaan paling dikenal di Korea untuk industri hiburan.

Sementara itu, tipe ideal Lee Jong Suk seperti Lee Na Young. "Jika saya harus memilih di antara selebriti, Lee Na Young adalah yang paling dekat dengan wanita ideal saya. Saya memilihnya sebelumnya dan dia masih tipe ideal saya. Saya sangat menyukai gaya bicara Lee Na Young yang khas. Sangat menawan," tandasnya.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)