Masa Karantina Bisa Bikin 3 Zodiak Ini Berselingkuh

Senin, 14 September 2020 - 20:36 WIB
loading...
Masa Karantina Bisa Bikin 3 Zodiak Ini Berselingkuh
Meski terdengar mengejutkan, beberapa zodiak bisa berselingkuh sambil menjaga jarak, seperti saat pandemi COVID-19. Foto/istimewa.
A A A
JAKARTA - Meski terdengar mengejutkan, beberapa zodiak bisa berselingkuh sambil menjaga jarak, seperti saat pandemi COVID-19. Tentu, ini tampak seperti waktu yang aneh untuk selingkuh lantaran banyak orang selama berada di rumah merasa dalam hubungan nyaman dengan pasangan mereka.

Untuk beberapa zodiak, berselingkuh atau menggoda orang lain bisa menjadi cara untuk menghindari masalah yang muncul dalam hubungan mereka sejak berlindung di rumah. Hal ini terutama berlaku untuk zodiak yang membenci konfrontasi, karena mereka akan merasa 100 kali lebih mudah untuk curhat atau mengobrol dengan seseorang yang baru, daripada melakukan percakapan yang berpotensi sulit dengan pasangannya. (Baca juga: Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho! )

Zodiak lain memiliki keinginan yang kuat untuk berpetualang, itulah sebabnya karantina sangat membebani. Mereka penggemar berat pergi keluar dan bertemu orang baru, dan tanpa stimulasi itu, mereka langsung menggunakan aplikasi kencan, sebagai cara untuk mendapatkan sensasi yang sama. Tentu saja, ada zodiak yang memiliki pemikiran rumput tetangga selalu lebih hijau sehingga akan selalu menginginkan apa yang tidak bisa mereka miliki, meski jarak sosial dengan pasangan tidak terlalu buruk.

Hubungan setiap orang sedang diuji saat karantina selama pandemi COVID-19. Dilansir Bustle, Anda bisa perhatikan beberapa zodiak yang paling mungkin selingkuh selama karantina pandemi COVID-19.

1. Cancer
Tidak jarang pasangan merasa stres saat terjebak bersama, dan ini dapat memicu banyak percakapan tentang bagaimana memberi ruang satu sama lain, untuk menjaga perdamaian. Tetapi bagi Cancer, obrolan yang sulit seperti ini hampir mustahil.

Cancer membenci konflik dan mencoba menghindarinya dengan segala cara. Namun, yang tidak mereka sadari adalah bahwa pertemuan yang sulit itu penting untuk menjaga hubungan tetap kuat. Alih-alih membagikan apa yang ada di pikiran mereka, mereka perlahan-lahan akan mulai merasa disalahpahami dan sendirian.

Untuk merasa aman kembali, Cancer mungkin mencoba terhubung dengan teman lama atau seseorang yang mereka temui secara online karena lebih mudah bagi mereka untuk berbicara dengan orang-orang di luar hubungan mereka daripada langsung dengan pasangan mereka. Dari sana, perselingkuhan emosional bisa dimulai. (Baca juga: Yuk! Praktik Resep Udang Saus Yakult yang Viral di TikTok )

2. Sagitarius
Sagitarius cenderung memiliki pemikiran rumput tetangga selalu lebih hijau. Jadi meskipun hubungan mereka saat ini berjalan dengan baik, sering kali yang dibutuhkan hanyalah momen kebosanan sebelum mereka mengunduh aplikasi kencan untuk melihat siapa lagi yang ada di luar sana.

Sagitarius juga merupakan zodiak yang sangat ekstrover, jadi telepon untuk percakapan dan perhatian baru akan kuat. Sagitarius sangat jujur dengan diri sendiri dan selaras dengan emosi mereka, jadi mereka akan tahu persis apa yang mereka lakukan jika mengirim pesan genit di belakang pasangan mereka.

3. Aquarius
Seorang Aquarius mungkin tidak menipu pasangannya dalam keadaan normal, tetapi terjebak di dalam selama berbulan-bulan dapat mengubah semua itu. Sebagai zodiak mandiri, Aquarius perlu keluar dan bertemu orang baru agar merasa puas. Jadi, begitu mereka berada di hari ke-45 karantina, mereka mungkin mulai mencari petualangan di tempat lain.

Saat itulah seorang Aquarius dapat mulai mengirim pesan genit kepada seseorang yang mereka anggap menarik, seperti teman dari teman yang mereka lihat online, atau bahkan orang asing yang kebetulan berbagi ide menarik di media sosial. Mereka tertarik pada kecerdasan, dan seringkali tidak bisa tidak mengubah percakapan santai tentang politik atau filsafat menjadi sesuatu yang lebih.

Kemungkinan seorang Aquarius tidak akan bertindak berdasarkan perasaan mereka secara fisik, tetapi tergantung pada hubungan yang mereka miliki dengan pasangan mereka, percakapan ini masih bisa dianggap sebagai perselingkuhan, dan akan menyebabkan masalah yang lebih besar jika mereka tidak berhenti.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)