Berkolaborasi, Malang Strudel Hadirkan Merchandise Resmi Arema

Senin, 14 September 2020 - 18:06 WIB
loading...
Berkolaborasi, Malang Strudel Hadirkan Merchandise Resmi Arema
Sama-sama menjadi ikonis Kota Malang, pusat oleh-oleh Malang Strudel besutan Teuku Wisnu berkolaborasi dengan Arema FC. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu yang kini bergelut di dunia bisnis kuliner melalui Malang Strudel terus melakukan terobosan. Ya, Malang Strudel mencoba berkolaborasi dengan kesebelasan kebanggaan Malang, Arema FC , setelah membuka outlet keduanya di Kawasan Wisata Batu , Malang Raya, belum lama ini.

(Baca juga: Trik Cerdik Tampil Gaya dengan Celana Olahraga )

Sebagaimana diketahui, Arema FC merupakan salah satu ikonis Malang yang berdiri sejak 11 Agustus 1987. "Klub sepakbola ini punya suporter bernama aremania dan aremanita yang terkenal solid dan mempunyai tempat tersendiri untuk penggemar bola di seluruh Indonesia," ucap Teuku Wisnu melalui pernyataan tertulisnya, Senin (14/9).

"Sebagai sesama ikon Kota Malang , kita hadirkan Arema di Outlet Malang Strudel agar wisatawan yang mencari ikon kota Malang tidak perlu susah mencari saat berwisata ke Malang," lanjut suami aktris Shireen Sungkar itu.

Malang Strudel dan Arema FC telah me-launching kerjasama mereka pada 12 September lalu. Dalam kolaborasinya, kedua belah pihak menghadirkan Arema Official Merchandise di outlet Malang Strudel Batu 2 di daerah Jalan Sultan Agung, Batu. Selanjutnya, merchandise Arema itu juga segera tersedia di Outlet Malang Strudel Karanglo.

Berkolaborasi, Malang Strudel Hadirkan Merchandise Resmi Arema


Saat berkunjung ke outlet Malang Strudel, pengunjung akan dengan mudah menemukan aneka official merchandise Arema seperti syal, kaos, topi dan lainnya. Kehadiran merchandise resmi Arema itu semakin melengkapi oleh-oleh khas Malang di Malang Strudel.

(Baca juga: Cara Sederhana untuk Cegah Kanker Payudara )

Di samping itu, adanya merchandise resmi Arema tersebut juga membuat outlet Malang Strudel menjadi tempat one stop shopping buat para wisatawan yang berkunjung ke Malang . "Tentu kita berharap dengan one stop shopping di outlet kami, akan semakin memudahkan wisatawan untuk berbelanja oleh-oleh Malang," pungkas aktor 35 tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)