Jakarta PSBB Lagi, Neng Dessy Kembali Masuk Studio

loading...
Jakarta PSBB Lagi, Neng Dessy Kembali Masuk Studio
Bukan cuma satu atau dua, Neng Dessy pun langsung mempersiapkan empat single anyar yang bakal direkam dalam waktu dekat ini. / Foto: ist
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pada 14 September 2020. Meskipun begitu, hal tersebut tidak menghalangi penyanyi dangdut Nancy Dessy untuk berkarya.

(Baca juga: Ritchie Blackmore Disebut sebagai Sosok Tak Tergantikan di Deep Purple )

Pedangdut yang akrab disapa Neng Dessy itu bersiap-siap masuk studio lagi untuk merekam single terbarunya. Dan bukan cuma satu atau dua, Neng Dessy pun langsung mempersiapkan empat single anyar yang bakal direkam dalam waktu dekat ini.

Dari empat single yang dipersiapkan, dua di antaranya berjudul Kangen eh Kangen, dan Iya-Iya Aja. "Karena PSBB diberlakukan lagi mulai Senin ini hingga batas waktu yang belum bisa dipastikan. Maka dalam dua minggu ini saya akan masuk dapur rekaman lagi, mau take vokal," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Selasa (15/9).



Wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini menambahkan bahwa untuk dua single lainnya, pihaknya masih mencari-cari judul yang tepat dan enak didengar. Walau masih ada yang belum diberi judul, namun yang pasti seluruh lagunya itu tidak jauh dari tema percintaan.

"Semuanya masih berkisah soal asmara . Kayak Ilu Imu Inu yang artinya i love u, i miss u dan i need u. Semoga, meski situasi dalam keadaan yang serba sulit, tapi saya tetap percaya ada berkah di balik segala kesulitan. Semoga single saya yang baru nanti juga bawa berkah tersendiri," tuturnya.

(Baca juga: 5 Cara Melakukan Seks saat Vagina Kering akibat Menopause )



Sebelumnya, Neng Dessy sendiri sukses menghadirkan tiga singlenya di belantika musik Tanah Air, antara lain Pasti Kamu, Ilu Imu Inu, dan Mager.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top