'Sebelum Dunia Terbalik' Bocorkan Akhir Kisah Cinta Kemed, Randy Martin

loading...
Sebelum Dunia Terbalik Bocorkan Akhir Kisah Cinta Kemed, Randy Martin
Original series Sebelum Dunia Terbalik yang tayang di RCTI semakin seru. Pada episode 20, kisah cinta Kemedden dan Eros semakin bikin penasaran. Foto/Dok.RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Original series Sebelum Dunia Terbalik yang tayang di RCTI+ semakin seru. Pada episode 20, kisah cinta Kemedden dan Eros semakin bikin penasaran.

Kemed datang ke rumah Eros untuk minta maaf, namun Eros membuka pintu dengan sinis dan berkata ketus pada Kemed. Eros kini tidak peduli soal siapa jodohnya di hari pernikahan yang semakin dekat, dia hanya ingin menghancurkan hati Kemed. (Baca juga: Lania Fira Kagumi Mak Eros di Series ‘Sebelum Dunia Terbalik’ RCTI+)

Orang tua Kemed mencari cara agar Eros tetap menikah sesuai rencana dan mencarikan jodoh untuk anaknya. Sedangkan orang tua Kemed menguatkan Kemed dan berdoa yang terbaik untuknya. Namun, siang itu Ucup diberitahu oleh ibunya sebuah berita yang mengguncang batinnya.

Original series ini tayangan di RCTI+ dan “Sebelum Dunia Terbalik” bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/907/sebelum-dunia-terbalik/episode/15691/sebelum-dunia-terbalik-eps-20



Sementara, Sebelum Dunia Terbalik sendiri mengisahkan lika -liku cinta Kemed yang dibintangi Randy Martin, seorang playboy kampung yang mengumbar janji-janji manisnya ke beberapa perempuan.

Kemed menjatuhkan hatinya pada seorang Eros yang diperankaan Lania Fira. Dengan penuh perjuangan akhirnya Kemed mendapatkan cintanya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, sesuatu hal terjadi menjelang hari pernikahannya dengan Eros. Episode 20 ini menjadi jawabannya.

Co-Managing Director RCTI+ Kanti Mirdiati Imansyah mengatakan bahwa original series ini merupakan bentukan komitmen RCTI+ untuk menyuguhkan konten yang menarik dan berkualitas. (Baca juga:


“RCTI+ selalu berkomitmen menghadirkan konten yang menarik untuk semua masyarakat. Kali ini, ada kabar baik untuk penggemar drama series, RCTI+ mengeluarkan original series pertama dengan judul Sebelum Dunia Terbalik. RCTI+ original series Sebelum Dunia Terbalik bisa ditonton lewat website atau aplikasi Android dan iOS gratis tanpa bayar dulu atau registrasi dulu,” kata Kanti Mirdiati.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top