Oh In Hye Meninggal Dunia Bunuh Diri?

Selasa, 15 September 2020 - 12:14 WIB
loading...
Oh In Hye Meninggal Dunia Bunuh Diri?
Aktris Oh In Hye diduga meninggal karena bunuh diri. Hal itu berdasarkan laporan eksklusif dari Dispatch, seorang kenalan Oh In Hye yang mengkonfirmasi kabar duka itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktris Oh In Hye diduga meninggal karena bunuh diri. Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, seorang kenalan Oh In Hye mengkonfirmasi ke outlet media bahwa aktris berusia 36 tahun itu telah meninggal dunia.

"Saya berharap dia bisa mengatasi krisis ini. Tetapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali," ujar kenalan Oh In Hye dilansir dari Koreaboo, Selasa (15/9/2020). (Baca juga: Oh In Hye Ditemukan Meninggal Dunia )

Oh In Hye membuat keputusan ekstrim untuk mengakhiri hidupnya lebih awal. Seorang kenalan menemukannya tidak sadarkan diri di rumahnya dan segera memberi tahu layanan darurat pada Senin (14/9). Oh In Hye dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat.

Di mana ada harapan dari teman-temannya bahwa pemeran Horse Doctor itu bisa pulih, karena denyut nadi dan napasnya kembali setelah perawatan darurat.

Namun, tubuh Oh In Hye tidak mampu mengatasi kondisinya. Jantungnya berhenti di sore hari, dan dia dinyatakan meninggal. Pemakaman Oh In Hye sendiri akan diadakan secara pribadi di Rumah Sakit Universitas Inha. Prosesi pemakaman akan diadakan pada 16 September. (Baca juga: JK Rowling Kritik Transgender di Buku Barunya, #RIPJKRowling Jadi Trending )

Oh In Hye memulai debutnya pada tahun 2011 dan aktif di televisi, film, dan berbagai siaran. Baru-baru ini, dia membuka saluran YouTube-nya sendiri untuk memberikan tantangan baru bagi dirinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)