Proses Pemakaman Oh In Hye Berlangsung Besok

loading...
Proses Pemakaman Oh In Hye Berlangsung Besok
Proses pemakaman aktris Oh In Hye akan berlangsung pada Rabu (16/9/2020). selain itu, kunjungan pemakaman Oh In Hye juga telah diatur pihak rumah sakit. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Proses pemakaman aktris Oh In Hye akan berlangsung pada Rabu (16/9/2020). Hal ini dikabarkan outlet berita Osen yang juga menyebutkan bahwa kunjungan pemakaman Oh In Hye telah diatur oleh pihak rumah sakit.

"Kunjungan pemakaman mendiang Oh In Hye telah diatur di rumah sakit kami," jelas sumber di ruang duka Rumah Sakit Universitas Inha dilansir Seoul. (Baca juga: Oh In Hye Ditemukan Meninggal Dunia)

Sebelumnya, aktris cantik berusia 36 tahun itu ditemukan tidak sadarkan diri. Pada Senin (14/9), Kantor Poisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Incheon Songdo mengungkapkan bahwa sekitar pukul 5.00 KST, Oh In Hye ditemukan mengalami serangan jantung di rumahnya di Distrik Bisnis Internasional Songdo, Incheon.

Prosedur darurat seperti CPR segera dilakukan pada Oh In Hye, dan dia dibawa ke rumah sakit terdekat. Denyut nadi dan napas Oh In Hye pun sempat kembali setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit.

Kantor Polisi Incheon Yeonsu menyatakan kepada MK Sports, bahwa denyut nadi dan napas Oh In Hye telah kembali. Namun dia belum sadar kembali.



Seorang sumber polisi menyatakan bahwa teman Oh In Hye menelepon polisi karena tidak bisa menghubungi aktris tersebut. Polisi juga curiga Oh In Hye mencoba melakukan bunuh diri. (Baca juga: JK Rowling Kritik Transgender di Buku Barunya, #RIPJKRowling Jadi Trending)

"Kami curiga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menyelidiki mereka yang terlibat, jadi kami tidak memiliki detail apapun," kata sumber tersebut.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top