WORTH ID, Brand Lokal yang Bikin Penampilan Makin Keren

Selasa, 15 September 2020 - 13:55 WIB
loading...
WORTH ID, Brand Lokal yang Bikin Penampilan Makin Keren
Clothing brand lokal Indonesia tidak kalah keren dari merek luar atau internasional. Ini karena design dan bahannya yang berkualitas. Harganya pun lebih terjangkau. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Clothing brand lokal Indonesia tidak kalah keren dari merek luar atau internasional. Ini karena design dan bahannya yang berkualitas. Harganya pun lebih terjangkau dan mudah dibeli secara offline maupun online.

Untuk pakaian casual misalnya, brand lokal WORTH ID menjadi salah satu yang disukai dan bisa menjadi refrensi untuk outfit kegiatan harian.

WORTH ID yang berdiri sejak 2015 ini telah menghasilkan beragam produk, mulai T-shirt, hoodie, jacket, trucker, kemeja, flanel, chino pants, sling/waist bag, sampai sandal, sehingga semakin memudahkan konsumen untuk memilih varian model yang disukai. (Baca juga: Emmy Award 2020 Tidak Lagi 'Putih’, tapi Lebih Beragam )

Dari pakaian casual sampai formal, design yang stylish serta kenyamanan konsumen juga sangat penting. Dalam pemilihan pakaian yang nyaman pun, biasanya ditentukan dari kualitas nya, bila kualitas nya baik, tentu akan terasa nyaman saat dipakai.

“Kami sangat memperhatikan kualitas pada produk kami, sudah banyak produk yang terjual tentu karna design dan bahan yang berkualitas. Kami juga menyediakan t-shirt yang cocok dipakai bersantai selama pandemi dan kemeja yang cocok digunakan ketika work from home. Kedua produk ini juga merupakan produk unggulan dari brand WORTH ID,” kata Dicky Ichsan selaku owner WORTH ID.

“Selain itu kami juga mengeluarkan produk baru yaitu Basic Shirt dengan 7 pilihan warna. Kemeja ini berbahan Cotton Oxford dan Cotton Rami yang sangat nyaman untuk digunakan kegiatan sehari-hari, seperti ke kampus, kantor ataupun sekedar nongkrong di café,” sambung dia.

Terdapat beberapa varian t-shirt yang dikeluarkan oleh WORTH ID diantaranya t-shirt basic solid, t-shirt misty, t-shirt stripe, dan masih banyak lagi. Produk best seller nya jatuh pada t-shirt basic solid, kemeja pique, dan hoodie. (Baca juga: 'Sebelum Dunia Terbalik' Bocorkan Akhir Kisah Cinta Kemed, Randy Martin )

Untuk material dari t-shirt basic solid ini menggunakan bahan cotton 30s. Bahan cotton ini sangat nyaman serta mampu menyerap keringat dan sangat cocok untuk kegiatan bersantai selama di rumah.

Selain itu kemeja pique juga merupakan produk best seller dari brand Worth ID, terbuat dari bahan Lacoste Pique, bahan ini bertekstur halus, lembut, lentur yang menjadikan bahan ini tidak kaku dan nyaman saat digunakan.

Cocok untuk acara non formal maupun formal karena cuttingannya slim fit dan bahan kemejanya tidak gampang kusut. Range harga brand ini, mulai 55rb – 350rb.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)